Loading...

Kamis, 18 Januari 2018

loading...

Ada-ada Saja!, Gara-gara Tulis Soal Ahok Digerobak Dagangannya, Penjual Keliling ini Alami Hal yang Mengecutkan!, DUM Cek ke TKP.....🚔

    Kamis, Januari 18, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Seorang ibu penjual kopi keliling di Cawang, Jakarta Timur, diklaim mendapat banyak pelanggan hanya gara-gara menuliskan kalimat mengenai Ahok di gerobaknya.

Pada gerobak tempat ia memajang dagangannya, tertulis kalimat pendek "Aku Rindu Ahok."
Kisah itu viral setelah seorang warganet mengunggah informasi dan foto sang ibu di akun Facebook bernama Edy Swan, Minggu (14/1/2018).

"Dari jauh saya melihat dipinggir jalan ada ibu-ibu berjualan minuman kopi di depan gedung Wika Cawang. yang membuat saya tertarik adalah, ada tusisan 'Aku Rindu Ahok' di gerobak dagangannya. Itu yang memaksa saya turun dari kendaraan lalu memesan secangkir kopi jalanan," tulisnya.

Edy mengakui mengobrol dengan ibu yang kental berlogat Madura tersebut. Lalu, si penjual bertanya kepada Edy, "Tadi bapak foto dagangan saya ya?"

"Saya jawab, 'iya bu, kaget saja ada tulisan aku kangen Ahok'. Dan sambil senyum-senyum ibu ini bilang, 'iya pak, sejak saya tulis itu banyak orang yg mampir pesan minuman. Ndak nyangka tulisan itu jadi berkah Alhamdulillah," tulis Edy.

Edy mengungkapkan, ia juga sempat bertanya apakah ibu itu memilih Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017, yang dijawab "Iya".

"Jadi Anda bisa persepsikan sendiri, bahwa Ahok masih tetap dirindukan tanpa melihat ras, agama, dan suku. Tapi kinerja dan ketegasannya tetap melekat di ingatan masyarakat kecil seperti ibu ini," tulisnya.

Unggahan Edy itu viral setelah disebar ulang oleh 925 warganet. Sebanyak 5.600 warganet juga memberikan simbol menyukai unggahan tersebut.

Ahok yang bernama lengkap basuki Tjahaja Purnama adalah mantan Gubernur DKI Jakarta. Ia kekinian berada di dalam sel Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Ia divonis hukuman 2 tahun penjara karena mengutip surah Alquran saat berpidato di hadapan warga Kabupaten Kepulauan Seribu. [suara]
Bagaimana Menurut Anda? :)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...