Loading...

Rabu, 24 Januari 2018

loading...

Anak SD Ditilang Polwan Cantik Kinyis-kinyis, Apa Reaksi Lucunya? ini Videonya...

    Rabu, Januari 24, 2018   No comments

Loading...
*Polwan itu pun langsung menyetopnya dan menanyakan soal SIM. Si bocah pun geleng-geleng kepala...
Foto by satlantaspolresgarut (Instagram)

SriwijayaAktual.com - Pelanggar aturan lalu lintas memang ada banyak macamnya, mulai dari orang dewasa dan tidak terkecuali anak-anak. Di balik aksi penindakan di jalan raya tersebut, selalu ada saja cerita lucu, baik yang suka cari-cari alasan atau pun berusaha kabur. Tapi ada juga yang menerima adanya, seperti yang dilakukan oleh bocah sekolah dasar (SD) berikut ini.

Seorang bocah yang masih mengenakan seragam SD terekam kamera tim Satlantas Polres Garut sedang bermain-main dengan motor kecilnya dan terlihat ugal-ugalan di jalan. Lalu, seorang polwan cantik yang saat itu sedang bertugas pun tidak mau diam dan sekadar melihatnya saja.
Polwan itu pun langsung menyetopnya dan menanyakan soal SIM. Si bocah pun geleng-geleng kepala karena memang belum memilikinya dan akhirnya pasrah karena harus menerima hukuman tilang. 
Video unggahan akun Instagram @satlantaspolresgarut ini merupakan satu dari sekian sosialisasi dari pihak kepolisian akan pentingnya menaati peraturan lalu lintas.
Dalam unggahan kali ini, bukan hanya anak SD dan Polwan cantik yang menjadi sorotan, tapi lebih tentang perang serta orang tua yang tidak seharusnya membiarkan anaknya yang masih di bawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor.
"Jangan Bangga anak Anda belum cukup umur sudah berkendara, Banggalah apabila anak anda selamat dan Bisa Mematuhi Peraturan Lalu Lintas...", tulis akun tersebut. [otosia]
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...