Loading...

Rabu, 24 Januari 2018

loading...

Bambang Soesatyo Akan Mundur Jika LGBT Dilegalkan, MS Kaban: Alhamdulillah, Watak Pendemo Masih Ada

    Rabu, Januari 24, 2018   No comments

Loading...
Bambang Soesatyo [dok]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Melalui cuitannya Mantan Menteri Kehutanan DR H. MS Kaban yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) melalui media sosial mengatakan bahwa ketua DPR saat ini Bambang Soesatyo (Bamsoet) akan mengundurkan diri bila UU tentang LGBT jadi di sahkan oleh DPR.
Dalam cuitannya MS Kaban mengatakan watak pendemo masih ada dalam diri ketua DPR tersebut.
“Mundur Sebagai Ketua DPR RI kata Bamsoet, Jika Homo dan Lesbi di Legalkan. Alhamdulillah, Watak Pendemo masih ada [red]” Ungkap MS Kaban melalui @hmskaban pada Selasa (23/1/2018)
MS. Kaban [dok]
Sebelumnya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Bambang Soesatyo menolak dengan tegas kehadiran seks menyimpa‎ng berupalesbian, gay, bisexual, transgender (LGBT) yang sedang marak beredar dan menjadi perbincangan di Indonesia.
Hal tersebut diungkapkan Bam‎soet usai bertemu dengan tokoh bangsa sekaligus mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Ahmad Syafi’i Maarif, pada Minggu, 21 Januari 2018.
“Saya siap pertaruhkan diri dan siap mundur dari jabatan Ketua DPR apabila LGBT sampai dilegalkan di Republik ini,” kata Bamsoet seperti dikutip okezone pada Senin (22/1/2018).
Bamsoet sendiri mengaku mendapat nasihat atau wejangan dari Buya Syafi’i ‎terkait beberapa pasal yang salah satunya tentang LGBT. Pasal yang berkaitan tentang LGBT tersebut memang masih dalam proses pembahasan di DPR setelah diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Seperti diketahui, MS Kaban dan Bambang Soesatyo adalah teman seperjuangan ketika di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ketika itu. [AK/antoni]

Mundur sbg ket DPR RI.kata Bam.Soet jika Homo dan Lesbi dilegalkan.Alhamdulillah watak "pendemo" masih ada.
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...