Loading...

Minggu, 28 Januari 2018

loading...

Baterai iPhone Meledak di Toko, Gara-gara Pembeli Cek Keasliannya dengan Cara 'Konyol', Berani Lihat...ini nah Videonya...

    Minggu, Januari 28, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Beberapa waktu lalu Apple mengakui mereka sengaja memperlambat model iPhone lawas yang menuai kritik dari para pelanggannya.

Guna menenangkan pelangganganya, Apple kemudian mengumumkan bahwa konsumen akan memiliki pilihan untuk mendapatkan pengganti baterai iPhone dengan harga diskon.

Kasus ledakan baterai iPhone tidak jarang terjadi di negara-negara lain, kabarnya disebabkan oleh teknisi yang tidak kompeten.
Bukan karena kesalahan teknisi, baru-baru ini melansir Oriental Daily dalam World of Buzz (24/01), rekaman CCTV di sebuah toko beredar di internet sejak 19 Januari lalu.

Rekaman tersebut berisi seorang pemuda trampak berdiri di depan toko dalam mall bermaksud mengganti baterai iPhone lamanya.

Setelah mengganti baterai, dia ingin memastikan keasliannya. Dia memiliki cara yang menarik untuk melakukannya yaitu dengan menggigit baterai. 

Ya, dia benar-benar memasukkannya ke dalam mulut dan menggigit baterai dengan giginya sendiri!

Selang beberapa detik setelah dia melepaskan gigitan baeterai dari mulutnya, baterai tersebut meledak.

Tampak pengunjung lain juga kaget dan mencoba menjauh dari seumber ledakan.
Tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut, dan untungnya pemuda tersebut berhasil mengeluarkan baterai dari mulut tepat pada waktunya.

Tindakan pemuda tersebut menuai komentar dari netizen China, ada yang mengatakan bahwa tindakan yang dia lakukan untuk mengecek keaslian baterai adalah hal yang bodoh.

Tentu, semua orang menginginkan diskon yang bagus, tapi jika menyangkut masalah elektronik, keselamatan selalu harus diutamakan lebih dulu!

Berikut video detik-detik saat ledakan baterai IPhone terjadi.


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...