Loading...

Minggu, 07 Januari 2018

loading...

DJ Berlin Bintang Siapkan Kejutan di Tahun 2018, Apaan ya?...

    Minggu, Januari 07, 2018   No comments

Loading...
KEJUTAN: Sosok female DJ yang kesohor ini akan terus berkarya. Bahkan siap akan memberikan kejutan ditahun 2018. (ISTIMEWA)


DENPASAR-BALI, SriwijayaAktual.com  - Hasil voting pemungutan suara dari para fans serta pecinta musik Elektronic Dance Music (EDM) terhadap sosok female Disc Jockey (DJ) se-Asia dalam ajang ‘Top 100 DJane Asia 2017’ telah berakhir pada tanggal 26 Desember kemarin. Dan salah satu talent lokal Bali yang kerap tampil jadi guest star di beberapa event dan pusat-pusat hiburan ternama ini, sukses menorehkan prestasi sebagai salah satu famale DJ terbaik setingkat Asia. Ya, dia adalah Female DJ Berlin Bintang. 

Sosok dara cantik kelahiran Denpasar tersebut akhirnya mampu menorehkan namanya di posisi ke 39 Top Djanes Asia 2017 dan sukses menempati urutan ke 9 DJ terbaik di Indonesia. Pencapaian ini pula, diakuinya, merupakan berkat dukungan besar dari para fans dan penikmat musik EDM yang sudah banyak mesuport setiap kiprahnya di dunia panggung hiburan. “Yang pasti, saya sangat berterimakasih kepada semua yang sudah mendukung, memilih, sekaligus mempercai saya sebagai female DJ pilihan di Top 100 DJanes Asia 2017,” ujarnya kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group) saat diwawancarai Rabu sore kemarin (3/1/2018) kemarin.

Berlin Bintang menambahkan, kalau kado terindah di akhir tahun 2017 itu pun tentu menjadi ‘batu loncatan’ untuk bisa tampil lebih di tahun 2018 mendatang. Seperti apa gebrakan apa yang sudah direncanakan Berlin Bintang di tahun yang akan datang? Ia mengaku akan ada banyak kejutan dan siap ‘mendobrak’ membawa nama Indonesia, khususnya Pulau Dewata makin di kenal di industri musik elektro internasional. “Intinya, konsistensi akan saya pertahankan dengan cara terus eksis dan selalu up to date dalam segala hal yang berhubungan dengan performer. Setiap harinya, banyak orang-orang baru yang belum tau saya dan mudah-mudahan bisa lebih mengenal saya. Dan semoga tahun ini saya bisa menginjakan kaki dalam event DJ yang sifatnya Internasional. Beberapa negara tetangga sdh saya follow up untuk event disana. Ya, doakan yang terbaik dan saya bisa membawa nama Bali di ASIA tentunya,” ujarnya.

Kejutan lain yang juga dijanjikan mantan vokalis group band musik top 40 di Bali ini adalah akan merampungkan single perdana. Project ingle yang sudah sejak lama tertunda ini diakuinya akan selesai di pertengahan tahun 2018. Dalam karyanya tersebut, Berlin Bintang akan melahirkan sebuah karya yang mampu memberi warna tersendiri di dunia musik elektro. “Untuk konsepnya masih lagu kekinian yang mungkin kearah tropical atau R&B. Dari kemarin sih masih mencari warna yang pas, karena ini single pertama, jadi pengennya berkesan sesempurna mungkin. Tapi tetap harus kekinian dan easy listening,” pungkas Berlin Bintang. Untuk pemasarannya sendiri, pemilik nama lengkap Berlin Chintia Bintang ini menurutkan sudah menyiapkan tim dan teman dari produser yang akan membantu. “saya mau buat lengkap nantinya dengan video klip dan akan publish di radio-radio. makanya dibuat semaksimal mungkin yang bisa masuk ke pasar nasional. Makanya saya ngga mau terburu-buru dulu,” jelas Berlin Bintang.

Disinggung soal kesulitan yang dihadapi dalam menggarap single tersebut, Berlin mengaku terletak pada bagian pemilihan lirik dan vokalnya. Karena untuk saat ini, ia belum bisa memastikan apakah akan diisi suaranya sendiri atau penyanyi lain yang mengisi beat musik racikannya.”Untuk vokal ini bagian yang masih di proses. Jadi beat sudah ada tinggal apakah suara saya atau saya akan ajak penyanyi lain. Tapi sementara, masih planing menggunakan suara saya. Dan selain itu bagian lirik pun sangat penting. Lirik masih saya pertimbangkan juga, karena mau mengambil tema yang happening. supaya mudah diterima dan sesuai dengan konsep kekinian,” pungkasnya.

“Kalau semuanya sudah jadi, untuk distribusi, saya sudah ada tim yang akan membantu memasarkan lagu ini secara global. contohnya melalui digital store, bisa berupa itunes, spotify, joox, dan juga melalui radio yang bukan hanya di Bali saja, tapi radio nasional,” imbuhnya.

Perempuan cantik yang rela melepaskan jabatan tertinggi di sebuah perusahaan ternama sebagai Personal Assiten Manager demi peran female DJ sejak tahun 2008 tersebut memang terlihat sangat produktif menciptakan beragam karya-karya musik EDM racikannya sendiri. Ia menuturkan, kalau dirinya juga kini tengah sibuk meremix lagu-lagu top 40 dengan versi dan karekter bermusiknya. “Sambil proses pembuatan single ini, saya masih aktif juga meremix lagu-lagu Top 40 dengan versi saya. Ya lagu remix tersebut biasa saya publish di instagram @berlinbintang, soundcloud, dan youtube saya,” ceritanya. Selain meramu lagu asik khusus party people, Berlin juga siap merubah penampilan, lewat kostum terbarunya agar tidak membosankan. “Pastinya saya memantapkan performer saya. Baik itu dari segi konsep, kostum dan sajian musik disetiap show saya. Terlebih khusus kostum di tahun 2018 ini, saya tetap tampil seksi namun masih berkesan sporty,” tutupnya. [*] 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...