Loading...

Selasa, 02 Januari 2018

loading...

Film-Film Terheboh Di 2018, Apa Aja ya? ini....

    Selasa, Januari 02, 2018   No comments

Loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Tahun 2018, sudah di depan mata. Semua orang memiliki sejuta harapan dan resolusi di tahun baru. Tak terkecuali, bagi penikmati film. Di 2018 ini, mereka juga memiliki harapan untuk menonton, atau menyaksikan film berkelas dan bermutu dengan berbagai genre.
Sekadar informasi, di 2017 lalu, para penikmat film disuguhkan dengan sejumlah sinema bergenre superhero dari Hollywood. Film bergenre  superhero ini menjadi bagian utama di tahun lalu, yang sukses dengan Logan, Wonder Woman, dan Thor:Ragnarok, yang berhasil menyita perhatian penonton.
Seperti dilansir dari looper.com, Senin 1 Januari 2018, di tahun ini tak jauh berbeda. Film superhero, dinilai akan tetap mendominasi layar bioskop di tahun ini. Sebut saja, Black Panther, sekuel dari Avengers, Infinity War, serta beberapa film lainnya yang akan memanaskan persaingan di tahun ini.
Meski demikian, tak melulu superhero. Di tahun ini, jagat film Hollywood juga akan menghadirkan film animasi. Film The Incredibles 2, menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Film  ini hadir, setelah menunggu 14 tahun dari film pertamanya. Trailernya sendiri, sudah ditayangkan pada November lalu, dan langsung menarik perhatian publik.
Tahun ini juga akan diwarnai dengan film bergenre Science Fiction, seperti Annihilation. Film ini, merupakan adaptasi dari novel karya Jeff van Dermeer. Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, film ini disutradarai Alex Garland. Film ini akan dibintangi Natalie Portman.
Selain itu, di 2018 ini, dunia sinema Hollywood juga akan menghadirkan film komedi romantis, yang mulai dianggap langka beberapa tahun belakangan ini. Mignight Sunditulis dan disutradarai oleh Eric Kirsten.
Cerita ini diambil berdasarkan dari film Jepang, dengan judul yang sama. Film ini akan dibintangi Bella Thorne,  Patrick Schwarzenegger, dan Rob Riggle. Film bergenre horor pun tak ketinggalan.
Berikutnya, film-film Hollywood yang akan tayang>>>
Film-film Hollywood yang akan tayang
Bagi penikmati film, tentu saja sudah tak sabar untuk menantikan sederet film-film keren yang akan menghiasi layar bioskop di 2018 ini. Sudah terdapat beberapa judul film Hollywood, yang dipastikan akan tayang di tahun ini. Berikut ini, beberapa judul film yang paling dinantikan seperti dilansir dari Movie Insider:
Avengers: Infinity War
Sekuel dari Avengers: Age of Ultron ini akan menceritakan tentang Avengers yang bergabung dengan pasukan Guardians of the Galaxy, untuk melawan Thanos yang mencoba mengumpulkan Infinity Stones. Film kesembilan dari Marvel Cinematic Universe ini akan tayang di bioskop mulai 4 Mei 2018.
Jurassic World: Fallen Kingdom
Empat tahun setelah penghancuran taman Jurassic World, Owen Grady diperankan Chris Pratt dan Claire Dearing yang diperankan Bryce Dallas Howard kembali ke pulau Isla Nublar untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang hampir erupsi. Film ini rencananya akan tayang 22 Juni 2018.
Black Panther
Menjadi salah satu film yang dinantikan tahun ini. Film ini juga berdasarkan karakter komik Marvel. Bercerita setelah peristiwa dari Captain America: Civil War, King T’Challa kembali ke rumahnya di Wakanda. Tetapi, saat dua musuh melakukan konspirasi untuk meruntuhkan kerajaan, T’Challa harus bekerja sama sebagai Black Panther, dengan agen CIA, Everett K.Ross untuk mencegah perang dunia. Dibintangi Chadwick Boseman, Michael B.Jordan, dan Lupita Nyong’o. Film ini rencananya akan tayang Februari 2018.
The Incredibles 2
Akhirnya, film favorit keluarga pahlawan super ini kembali lagi. Kali ini menceritakan perjuangan keluarga The Parr untuk menjalani hidup normal. Film produksi Walt Disney ini akan tayang 15 Juni 2018.
Solo: A Star Wars Story 
Cerita film ini berpusat pada kisah Han Solo muda, yang bertemu dengan Luke Skywalker dan Wan Kenobi di Star Wars tahun 1977, serta petualangannya dengan Chewbacca. Film yang dibintangi Alden Ehrenreich dan Woody Harrelson ini akan tayang di bioskop mulai Mei 2018.
Aquaman
Film yang paling banyak dibicarakan tahun ini, selain Avengers tentunya. Bercerita kejadian usai Justice League, Aquaman yang menguasai Atlantis, terjebak antara penghuni tanah yang selalu mencemari dunia dan orang-orang yang bersiap untuk menginvasi ke daratan. Dia berusaha untuk menyeimbangkan kedua bangsa.
Bumblebee
Di 1987, Bumblebee mencari tempat berlindung di sebuah tempat barang bekas di kota kecil California. Charlie yang kala itu berusia 18 tahun menemukan Bumblebee yang rusak. Saat itu, dia menyadarai bahwa itu bukan sekedar Volkswagen warna kuning biasa. Film ini juga dikenal dengan judul Transformers Universe: Bumblebeedan akan tayang di penghujung tahun 2018.
Tomb Raider
Film yang dibintangi oleh Alicia Vikander ini merupakan film reboot dari film seri Tomb Raider. Film akan bercerita tentang perjalanan pertama dari Lara Croft, di mana dia mencoba melengkapi penelitian ayahnya dan mengungkap rahasia kuno yang bisa membersihkan namanya. Film ini dijadwalkan akan tayang Maret 2018.
Fifty Shades Freed
Ini adalah film terakhir dari trilogi Fifty Shades. Masih dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan, dalam cerita terakhir ini Christian dan Ana sudah diceritakan sebagai pasangan suami isteri. Masalah datang tak hanya karena munculnya ancaman dari mantan bos Ana, Jack Hyde, tapi juga kembalinya Elena untuk menghantui Christian. Film ini direncanakan tayang Februari 2018.
Insidious: The Last Key
Merupakan lanjutan keempat dari cerita Insidious. Dibintangi Lin Shaye, Angus Sampson, film ini berkisah tentang kejadian sebelum film Insidious. Elise Rainer mencoba menyelidiki gangguan supernatural di rumah sebuah keluarga di New Meksiko, sebuah rumah yang dulu menjadi tempat tinggalnya. Film ini tayang Januari 2018.
FILM INDONESIA
Bagaimana film Indonesia?
Jika di Hollywood masih didominasi dengan film-film bergenre superhero. Lantas, bagaimana dengan film-film Indonesia di 2018 ini? Di 2017 lalu, film horor bangkit dan mendominasi bioskop-bioskop di Tanah Air. Hampir semua layar bisokop diisi dengan film bergenre seram ini. Meski menakutkan, genre ini tak pernah sepi penonton.
Film horor berhasil merajai bioskop-bioskop di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari perolehan beberapa film horor yang ditayangkan bioskop Tanah Air. Pengabdi Setandinobatkan sebagai film terlaris sepanjang 2017. Jumlah penontonnya begitu fantastis. Film ini ditonton lebih dari 4,5 juta orang.
Sunil Samtani, produser film Pengabdi Setan menjelaskan, tren film horor sebenarnya memang tak pernah lepas dari penonton. Namun, jika berbicara masa kini, penonton Indonesia lebih ingin melihat sesuatu yang punya kualitas bagus, karena terbiasa menonton film Hollywood. Ia pun menambahkan bahwa film bergenre horor tak akan pernah meredup.
“Saya rasa dari dulu horor enggak pernah mati. Fans horor selalu strong sekali,” ujar Sunil.
Hal senada juga diungkapkan produser bertangan dingin lainnya, Manoj J Punjabi. Petinggi MD Entertainment ini menyatakan bahwa film horor memang memiliki penonton tersendiri. Ia pun meyakini bahwa di 2018 ini, film horor tetap memiliki tempat di hati penonton.
“2018, banyak yang bakal bikin film horor. Kenapa? Karena laku sekali,” katanya, Senin 1 Januari 2018.
Pernyataannya itu ia buktikan dengan larisnya film Danur yang diproduksi MD Entertainment. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini, berhasil menarik penonton hingga dua juta lebih. Ini angka yang cukup fantastis.
Kesuksesan film ini membuat Manoj membuat sekuel film horor tersebut. “Saat ini,Danur 2 sedang syuting,” katanya.
Meski film horor laris manis di pasaran, MD tak mau bikin film yang asal jadi. Mereka tetap fokus menciptakan film yang bermutu dan berkelas.
“Mau bikin yang gampang juga bisa, bisnis ini pasti laku. Cuma kalau hajar-hajar saja, itu juga berbahaya. Jangan hanya sekadar coba-coba, tetapi tetap harus berkualitas. Itu pandangan saya. Saya percaya kualitas itu nomor satu,” ujarnya.
Untuk 2018 ini, Manoj juga tak hanya berpatokan dengan satu genre. Walau sudah lebih dulu membuat film Danur 2, pihaknya tak akan berrkonsetrasi pada film horor saja.  Ia tetap ingin fokus dengan film bermutu dari berbagai genre.
“Kalau saya akan tetap bikin film komedi, drama, horor, karena bagi saya kalau maubooming saya tidak suka yang tergantung dengan satu genre,” kata pria kelahiran 7 Desember 1972 ini.
“Penting sekali untuk punya variatif. Drama laku, horor laku, dan komedi juga laku. Kita akan bikin semua genre,” tambahnya.
Saat ini, ia menambahkan bahwa rumah produksinya sedang membuat sekitar 12 sampai 15 film. Dan, yang pasti terdiri dari berbagai genre. Bahkan, pihaknya akan membuat film Catatan Si Boy yang pernah sukses di akhir tahun 80-an tersebut.
“Sudah ada persiapan, harus ada variatif. Naskah itu yang utama. Enggak main-main, harus mix, drama, horor, dan komedi,” ujarnya.
Di samping itu, di tahun ini, film Indonesia juga banyak menampilkan kisah cinta. Sebut saja Dilan 1990. Film ini sangat dinanti-nanti, karena lebih dulu sukses lewat noval karya Pidiq Baiq. Film ini akan dibintangi artis muda yang naik daun, seperti Iqbaal Ramadan dan Vanesha Prescilla. Film bertema remaja ini akan mulai tayang di bioskop pada 25 Januari 2018 mendatang.
Ada juga London Love Story 3 yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Film romantis ini akan mulai meramaikan layar lebar biskop di Tanah Air pada 1 Februari 2018.
Tak ketinggalan juga film Eiffel I’m in Love 2, yang pernah sukses di 2003 lalu. Film ini akan kembali hadir menyemarakkan perfilman Indonesia. Sekuel film ini tetap dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini akan tayang bertepatan dengan Hari Valentine, 14 Februari 2018.
Tentu saja, tak ketinggalan film horor. Film ini sepertinya masih tetap mendominasi bioskop. Ada beberapa film horor yang akan tayang, seperti Arumi. Film besutan Nayato Fio Nuala ini akan menampilkan Ardina Rasti sebagai bintang utamanya.
Kemudian, Danur 2:Maddah akan menyusul menghantui para penikmati film horor di 2018. Akan hadir juga film Bayi Tumbal. Film produksi MD Picture ini siap menghadirkan kisah yang menyeramkan.
Namun, ada juga film Benyamin Biang Kerok yang diperkirakan tayang pada Maret 2018. Film ini disutradarai Hanung Bramantyo dan dibintangi Reza Rahadian.
Dan, yang paling ditunggu-tunggu adalah film Wiro Sableng 212. Banyak yang penasaran dengan film yang diangkat dari buku silat legendaris Wiro Sableng – Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 karya almarhum Bastian Tito.
Maklum, untuk pertama kalinya film Indonesia pertama yang menjalin kerja sama dengan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara. Film yang menampilkan aksi laga Vino Bastian ini akan tayang di penghujung tahun 2018. [ak/***]

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...