Loading...

Senin, 22 Januari 2018

loading...

Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil Berkemas dan Siap Pindah ke Rumah Kontrakan, kok Bisa?

    Senin, Januari 22, 2018   No comments

Loading...
Atalia Kamil berkemas dan siap pindah dari Pendopo Kota Bandung, Jumat 19 Januari 2018, Medcom.id - Roni Kurniawan

BANDUNG-JABAR, SriwijayaAktual.com - Atalia Praratya, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau Emil, mengepak barang-barangnya dari rumah dinas Pendopo Kota Bandung, Jawa Barat. Ia dan keluarga berencana pindah dari Pendopo.

Perpindahan Athalia itu terkait rencana suaminya sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat. Emil mengambil masa cuti dari jabatannya sebagai Wali Kota Bandung. Selama masa kampanye dan cuti, Emil beserta keluarga menempati rumah kontrakan di kawasan Cipaganti.

Jumat 19 Januari 2018, Atalia memasukkan sejumlah barang ke dalam dus. Misalnya pakaian dan alat tulis. Ia dibantu beberapa asistennya. 

"Hari ini beres-beres barang pribadi yang ukurannya besar. Sebagian kemarin sudah diangktu dua truk. Ini masih ada yang harus dibereskan," kata Atalia di sela-sela memasukkan barang ke dus.

Perempuan yang akrab disapa Si Cinta itu mengatakan mulai mengepak barang sejak awal bulan. Sebab rumah kontrakan itu ditempati sejak Januari 2018.

"Sekarang baru angkut barang-barangnya dulu. Setelah dibereskan, seueur oge nya (banyak juga ya)," kata perempuan yang mengenakan kerudung berwarna abu-abu itu.

Atalia mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk membereskan barang-barang. Pada 24 Januari, ia dan suami bermaksud melaksanakan ibadah umrah.

Lalu pada 12 Februari, KPU mengumumkan nama calon yang mengikuti Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jabar 2018. Sementara Emil mulai cuti pada 15 Februari 2018.

"Karena kami akan umrah hari Rabu nanti, jadi tidak ada waktu lagi untuk beres-beres. Jadi mendingan sekarang aja," pungkas Atalia. (RRN/mtrtv)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...