Loading...

Rabu, 17 Januari 2018

loading...

Jokowi Males Angkat Menteri Yang Baru....'Baru Opo Pak?...

    Rabu, Januari 17, 2018   No comments

Presiden Jokowi [dok]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap mempertahankan Airlangga Hartarto di Kabinet Kerja. Alasannya, masa kerja Airlangga sebagai menteri perindustrian tinggal setahun lagi.

Mantan Gubernur DKI itu tidak mau berspekulasi dengan mengangkat orang baru dan kemudian harus belajar sehingga membutuhkan waktu.
“Kita tahu ya Pak Airlangga ini kan di dalam sudah jadi menteri. Ini kan tinggal satu tahun saja praktis ini kita. Kalau ditaruh orang baru ini belajar bisa enam bulan, kalau enggak cepat bisa setahun kuasai itu,” kata Presiden Jokowi, dalam keterangan persnya di Istana Negara, Rabu (17/1/2018).

Selain masalah waktu, alasan lain Jokowi karena menilai kinerja Airlangga sangat baik dan mampu menjalankan tugas yang diemban.

“Di Kemenperin, Pak Airlangga ngerti betul yang berkaitan dengan makro, konsep makro industri di negara kita, hilirisasi ke depan seperti apa,” jelas Jokowi.

Bagi Jokowi, menempatkan orang-orang di posisi strategis tidak bisa sembarangan. “Ini kementerian yang tidak mudah,” kata Jokowi (ak/fajar)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...