Loading...
Loading...

Kamis, 11 Januari 2018

loading...

Kawanan Perampok BerSenpi di Gelumbang Gasak 9 Kg Mas Rp5,4 Milyar an, 2 Pelaku Berhasil Diamuk Warga Nyaris Tewas! & Pelaku Lainya Berhasil Kabur" Lapang...

    Kamis, Januari 11, 2018   No comments
iklan

Loading...
Di TKP

MUARA ENIM-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Empat kawanan perampok bersenjata api, Kamis (11/1/2018), sekitar pukul 09.00 WIB an, menggasak emas di dua Toko Mas yakni: Toko Mas Gelumbang Jaya dan Toko Mas Permata yang baru saja  dibuka oleh pemiliknya  di Pasar Pagi Gelumbang,  Kecamatan Gelumbang,  Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. 

Pelaku  perampokan berjumlah 4 orang ini, ada 2 pelaku yang berhasil ditangkap  dan diamuk massa hingga babak belur nyaris tewas  dan 2 pelaku  lainya berhasil  melarikan diri dengan membawa emas rampokanya. 

Sementara itu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono, mengatakan, berdasarkan informasi dari 2 korban pemilik Toko Mas, bahwa setidaknya perampok berhasil  membawa kabur total sekitar  9 Kg emas, dengan kerugian ditaksir mencapai senilai Rp 5,4 miliar. 

"Aparat Kepolisian  masih mengejar dua pelaku yang berhasil lolos membawa kabur emas. Untuk 2 pelaku yang berhasil ditangkap  masih di UGD Puskesmas Gelumbang. 1  pelaku ada yang kritis ahirnya tewas karena  diberi tembakan 2 peluru tajam karena melawan petugas serta bogeman amukan warga. 

Sementara, untuk senjata pelaku dan 2 pelaku yang tertangkap  saat ini  sudah diamankan oleh pihak Polsek Gelumbang.

Selain itu, untuk identitas pelaku saat ini masih didalami oleh Polsek Gelumbang, dan 2 pelaku yang berhasil lari ke arah Kabupaten Ogan Ilir (Kab.OI) sedang dilakukan pengejaran serta penyelidikan."Jelasnya AKP Indrowono. (Red).

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...