Loading...

Kamis, 11 Januari 2018

loading...

Kawanan Perampok BerSenpi di Gelumbang Gasak 9 Kg Mas Rp5,4 Milyar an, 2 Pelaku Berhasil Diamuk Warga Nyaris Tewas! & Pelaku Lainya Berhasil Kabur" Lapang...

    Kamis, Januari 11, 2018   No comments

Di TKP

MUARA ENIM-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Empat kawanan perampok bersenjata api, Kamis (11/1/2018), sekitar pukul 09.00 WIB an, menggasak emas di dua Toko Mas yakni: Toko Mas Gelumbang Jaya dan Toko Mas Permata yang baru saja  dibuka oleh pemiliknya  di Pasar Pagi Gelumbang,  Kecamatan Gelumbang,  Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. 

Pelaku  perampokan berjumlah 4 orang ini, ada 2 pelaku yang berhasil ditangkap  dan diamuk massa hingga babak belur nyaris tewas  dan 2 pelaku  lainya berhasil  melarikan diri dengan membawa emas rampokanya. 

Sementara itu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono, mengatakan, berdasarkan informasi dari 2 korban pemilik Toko Mas, bahwa setidaknya perampok berhasil  membawa kabur total sekitar  9 Kg emas, dengan kerugian ditaksir mencapai senilai Rp 5,4 miliar. 

"Aparat Kepolisian  masih mengejar dua pelaku yang berhasil lolos membawa kabur emas. Untuk 2 pelaku yang berhasil ditangkap  masih di UGD Puskesmas Gelumbang. 1  pelaku ada yang kritis ahirnya tewas karena  diberi tembakan 2 peluru tajam karena melawan petugas serta bogeman amukan warga. 

Sementara, untuk senjata pelaku dan 2 pelaku yang tertangkap  saat ini  sudah diamankan oleh pihak Polsek Gelumbang.

Selain itu, untuk identitas pelaku saat ini masih didalami oleh Polsek Gelumbang, dan 2 pelaku yang berhasil lari ke arah Kabupaten Ogan Ilir (Kab.OI) sedang dilakukan pengejaran serta penyelidikan."Jelasnya AKP Indrowono. (Red).

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner