Loading...

Rabu, 24 Januari 2018

loading...

Pasangan 'KOCAK' juga Mendapatkan Dukungan Khusus Dari Para Pemuda Maluku Utara Di Pilpres 2019

    Rabu, Januari 24, 2018   No comments

Loading...
Foto/dok

MOROTAI, SriwijayaAktual.com  – Presiden Joko Widodo ternyata mempunyai tempat dihati warga Maluku Utara disamping itu, Ia terus membuktikan diri menjadikan Indonesia Timur sebagai prioritas utama dalam hal pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.
Koordinator Relawan Jokowi-Cak Imin (Kocak) dari Maluku Utara Yanto Hasan mengakui jika wilayah Maluku Utara telah mendapatkan perhatian serius dari Presiden Jokowi. Beberapa diantaranya yakni pelabuhan laut di wilayah Halmahera Tengah, Halmahera Timur, dan Morotai.
“Ini pencapaian yang terlupakan dimasa sebelumnya. Jokowi serius bangun Indonesia dari pinggiran,” kata Yanto.
Tak hanya itu, pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus(KEK) di Morotai, pemberian ribuan sertifikat tanah kepada masyarakat, dan peningkatan desa berlistrik di Maluku Utara hingga 882 Desa dari 1.199 Desa juga menjadi program yang menaikkan indikator kemajuan pembangunan dan kualitas sumber daya manusia di Mauluku Utara.
Untuk itu, Yanto berharap agar Jokowi berpasangan dengan Wakil Presiden (Wapres) yang bisa menunjang prestasi-prestasi tersebut. Dalam hal ini, Yanto menilai jika Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang populer dipanggil Cak Imin akan tepat mendampingi Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
“Cak Imin satu diantara sedikit elit politik nasional yang setia menjaga kepemimpinan Presiden Jokowi efektif berlangsung pada periode kali ini,” kata Yanto.
Cak Imin juga mewakili pikiran besar tentang Islam moderat dan kesetiaan membela kemajemukan Indonesia. Cak Imin secara konsisten mempraktekkan garis politik pro-rakyat, nasionalis, dan visioner.
Yanto menegaskan Jokowi membutuhkan pasangan yang tidak hanya visioner tapi juga siap bekerja untuk Indonesia tanpa kenal lelah. Indonesia Lahir Batin adalah jargon politik yang dipopulerkan oleh Cak Imin sebagai garis tegas dan penuh perhitungan sekaligus panduan utama gerak politiknya dipanggung politik Indonesia.
“Untuk itu, kami kaum muda dari berbagai unsur di Maluku Utara mendeklarasikan dukungan Jokowi-Cak Imin sebagai Presiden dan Wakil Presiden di periode 2019-2024,” demikian Yanto. (Selly.ak/rmol)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...