Loading...

Jumat, 05 Januari 2018

loading...

TERUNGKAP!!! Video 'Adem Ayem' Bocah♡Wanita Dewasa yang Bikin Heboh Jagat Raya Direkam di Kota ini....

    Jumat, Januari 05, 2018   No comments


BANDUNG-JABAR, SriwijayaAktual.com - Terungkap! Ternyata video panas dengan pemeran wanita dewasa dengan seorang anak yang viral dalam beberapa hari ini direkam di salah satu hotel di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar). 

Bahkan menurut informasi publik yang beredar sebelumnya juga, bahwa pemeran video porno tersebut adalah dua orang bocah laki-laki dan seorang wanita dewasa.

"Video tak senonoh tersebut tersebar di medsos sejak beberapa hari terakhir. Terdapat dua video yang memperlihatkan adegan ranjang bocah dengan perempuan dewasa di sebuah kamar hotel. 

Berdasarkan penyelidikan Polda Jabar, video yang menggunakan bahasa sunda tersebut direkam pada tahun 2017 lalu. “Lokasinya sudah dapat, di sebuah hotel di Bandung,” kata Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Jumat (5/1/2017).

Meski telah terungkap, namun Kapolda belum bersedia menyebut identitas para pelaku yang terlibat pembuat video tak bermoral tersebut. Dia mengatakan, saat ini tim gabungan Ditreskrimsus dan Ditreskrimum Polda Jabar sedang memburu para pelaku, termasuk sutradaranya.

Kapolda juga mengatakan, ia yakin pihaknya dalam waktu dekat ini akan berhasil mengungkap tuntas kasus yang menghebohkan pengguna medsos di Indonesia. “Pasti dapat, kita tunggu saja,” tegasnya.

Irjen Agung menjelaskan, selain mendapatkan lokasi perekaman video tersebut, personelnya telah memeriksa sejumlah saksi yang merupakan pegawai hotel tempat perekaman video tersebut. Bahkan polisi akan mengecek identitas tamu berupa fotokopi KTP yang ditinggalkan saat check in di hotel tersebut. “Kalau check in ninggalin fotokopi KTP. Kita kroscek,” terangnya. [***]


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner