Loading...

Senin, 22 Januari 2018

loading...

Wanita Muda ini Jadi 'Buronan' Alfamart!!, kok Bisa??? ini Videonya...

    Senin, Januari 22, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Sebuah video yang berisikan curhatan ‘emak-emak’ cantik baru-baru ini viral di dunia maya. Video singkat itu menunjukkan seorang ibu muda yang sudah dandan maksimal dan minta diajak jalan-jalan oleh suaminya.

Bahkan, si ibu berlogat Betawi itu tidak menuntut untuk diajak ke mall, tetapi ke Alfamart saja sudah senang. Dia menceritakan keluh kesahnya yang hanya sibuk di rumah dengan segala tugasnya.

“Tuh, wayah gini, kita udah rapih, udah menor. Alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak ke mana kita ini, ya, bang? Ya Allah, gini amat ya saban hari. Tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak,” curhat si ibu.

“Ajak kita ini yang udah cakep ke mol (mall). Nggak usah ke mol, ajak ke Alpa (maksudnya Alfamart) kita udah girang banget. Etdah, bang gimana dah ini, ya. Uplek bae ini di rumah. Ya Allah,” sambungnya.

Terkait hal itu, Alfamart pun meminta warganet untuk mencari suami dari sang ibu berbaju putih tersebut. Mereka ingin memberikan voucher belanja bagi si ibu agar dia bisa diajak belanja ke Alfamart.

“Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart karena kami berharap Ibu yg ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart,” tulis Alfamart.

Sontak, unggahan Alfamart terkait curhatan si ibu pun diserbu warganet. Sebagian besar warganet pun mengapresiasi ‘tawaran’ Alfamart tersebut.

rahmaa_gunawan: Etdah mpok rejeki kaga kemane yak noh dapet pocer bakal belanja .. asik dah tuh.
sofie_niza: wkwkwk alfamart sangat baik hati loh mau kasih voucher sama si ibu.
hanindyastyn: KERRREEEEENNN ALFA! REALIASIKAN DAN DOKUMENTASIIN LOH YA!
bunda.renan.arinka: Waduhhhh rezeky nompok langusng dpt voucher belanja, bikin juga nyok mak.
aleesha_almeera: Ihhh seneng deh bikin ketawa mpoknya alhamdulilah dpt pocer. 
Lihat Videonya Dibawah ini: 
Unggahan tersebut menjadi perbincangan para netizen di Instagram.
Sungguh ibu-ibu jaman now!. [***]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...