Loading...

Senin, 22 Januari 2018

loading...

woOW!! Coba Deh Dengerin, Ayam Ini Berkokok Nyebutin Nama Presiden Jokowi. Gemes Banget!

    Senin, Januari 22, 2018   No comments

Bisa aja nih si ayam, keren lah!





Ilustrasi
SriwijayaAktual.com - Nggak cuma dipiara buat diambil dagingnya, ayam pun kerap dipiara karena kokokannya yang unik. Misalnya jenis ayam pelung yang memiliki kokokan panjang dengan suara yang indah, atau ayam ketawa yang kokokannya terdengar seperti orang ketawa di ujungnya.
Tapi gimana kalau ada ayam yang saat berkokok justru menyebut nama Presiden Jokowi?
Entah memang karena si ayam sudah dilatih, atau karena sugesti pendengaran saja, baru-baru ini sebuah video ayam jago ini viral di Internet. Video tersebut diunggah oleh akun @hati2diInternet, dan sudah ditonton lebih dari 29 ribu kali. .
Secara fisik, ayam tersebut sama seperti ayam lainnya, dia punya bulu kepala warna putih dan badannya berbulu warna hitam. Selain itu, tampilan ayam ini pun sangat bersih yang menunjukan jika ayam tersebut dirawat dengan baik.
Dalam video tersebut, terlihat ayam pejantan tersebut sedang berdiri di atas sebilah bambu. Tidak lama setelah itu, si ayam kemudian mengepakan sayapnya, kemudian langsung berkokok.
Setelah itu, si ayam terlihat melihat ke arah kamera, dan si ayam pun langsung berkokok sambil membusungkan dadanya. Coba deh kamu dengerin kokokannya, sepintas ayam tersebut menyebutkan kata Jokowi.
Agak samar sih, tapi nadanya lumayan mirip lah!

Beragam komentar diberikan netisen, dari mulai memuji si ayam sangat pintar hingga tahu siapa Presiden Indonesia, tapi ada juga orang yang justru berpendapat si ayam menyebutkan nama lain selain Jokowi.
Nah menurut kamu gimana Gaes? Kira-kira beneran nggak si ayam menyebutkan nama Jokowi dalam kokokannya? Kalau aku sih, Yes!!

**Jangan Lupa mampir baca berita lainnya Gaes!!


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...