Loading...

Minggu, 25 Februari 2018

loading...

Heboh & Viral!, Video Bingkisan Misterius Ditarik dari Luar Tembok Lapas jadi Buah Bibir Jagat Raya"

    Minggu, Februari 25, 2018   No comments

Loading...

KEROBOKAN-BALI, SriwijayaAktual.com  -Video amatir berdurasi pendek yang merekam aksi oknum sipir lapas memasukkan bingkisan misterius ke dalam lapas, jadi buah bibir di media sosial.
Bingkisan itu dimasukkan ke dalam lapas dengan cara ditarik menggunakan tali dari luar tembok. Kejadian ini terjadi di Lapas Kelas II Kerobokan.
Video itu bertuliskan something sketchy (sesuatu yang samar) diambil oleh salah seorang pengemudi mobil yang saat itu sedang melintas di Jalan Mertanadi, Kerobokan Bali.
Terlihat jelas seorang oknum sipir berpakaian dinas memberikan sebuah bungkusan plastik yang kemudian ditarik dari balik tembok menggunakan seutas tali.
Kadivpas Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali Surung Pasaribu dikonfirmasi,siang mengatakan, dirinya sudah mengetahu hal tersebut.
Ia mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.
“Sudah ditindaklanjuti oleh Polri dengan meminta keterangan Yosafat (Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Kelas IIA Kerobokan Yosafat Rizanto),” kata Kadivpas Surung Pasaribu, Selasa (20/2/2018).
Mantan Kalapas I A Bekasi ini menambahkan, pengambilan gambar video viral itu terjadi pada Senin (19/2/2018) siang.
Tepatnya saat rolling dari luar tembok dan mampir di pos dua yang sedang diperbaiki untuk memberikan teh botol dan jajanan untuk pekerja yang bekerja di atas pos yang lagi dalam perbaikan.
“Jadi, bukan napi. Tetapi yang mengambil jajanan dalam bungkusan yang diberikan petugas sipir adalah tukang proyek. Saya juga sudah langsung tanya ke petugasnya,” pungkas mantan kalapas Kelas I Sukamiskin, Bandung ini.
Berikut video amatir detik-detik bingkisan ditarik dari luar tembok lapas:

(radar bali/pojoksatu)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...