Loading...

Minggu, 04 Februari 2018

loading...

'Hubungan Jlebszt' Antara Dua Singa Jantan Terekam...

    Minggu, Februari 04, 2018   No comments

Loading...
Istimewa/net

SriwijayaAktual.com - Sebuah momen langka diperoleh seorang fotografer alam liar yang merekam "hubungan romantis" antara dua ekor singa jantan.

Kedua singa jantan itu tertangkap kamera sedang menyelinap ke dalam sesemakan di Taman Nasional Masai Mara, Kenya untuk mendapatkan privasi sebelum terlihat seperti sedang melakukan hubungan s*ksual.

Tak seperti pada hubungan s*ksual singa jantan dan betina yang kerap diakhiri dengan kekerasan, hubungan kedua singa jantan ini diakhiri dengan aksi saling menggosokkan tubuh.

Paul Goldstein, asal Wimbledon, London mengatakan, dia pertama kali melihat kedua singa jantan itu berdiri berdampingan.

Kemudian salah satu dari mereka berbaring sebelum singa yang lain menungganginya. Di satu saat terlihat salah satu singa jantan itu menyandarkan kepala ke rekannya.

"Terkadang Anda melihat sesuatu yang menakjubkan. Saya sedang memandu di Masai Mara dan kami menyaksikan dua singa jantan luar biasa ini," kata Goldstein yang juga merupakan pemandu Exodus Travels.

"Setelah beberapa saat mereka berdiri berdampingan. Apa yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaan," tambah Goldstein.

Goldstein melanjutkan, dia pernah mendengar fenomena serupa terjadi di Botswana tetapi tak bisa dibandingkan dengan apa yang terjadi di Kenya.

"Biasanya hubungan s*ks singa hanya berlangsung beberapa detik, tetapi kedua singa ini melakukannya hingga lebih dari satu menit. Dan pertunjukan kasih sayang sesudahnya sangat nyata," ujar Goldstein.

Meski hubungan s*ks antara dua singa jantan amat jarang terjadi, tetapi bukan berarti hal tersebut sama sekali tak pernah tercatat.

Sebuah hasil studi pada abad ke-20 mengindikasikan bahwa delapan persen hubungan s*ks antara singa dilakukan sesama singa jantan. [*]
Sumber: 

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...