Loading...

Selasa, 27 Februari 2018

loading...

Kantor Staf Presiden Kawal Pembentukan Relawan Jokowi Calon Presiden RI 2019-2024

    Selasa, Februari 27, 2018   No comments

Loading...
Konsolidasi Nasional Relawan Jokowi (foto:viva/irwandi A)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Kantor Staf Presiden mengawal pembentukan organisasi relawan untuk mendukung pencalonan kembali Presiden Joko Widodo sebagai calon Presiden periode 2019 - 2024 di Pemilihan Umum Presiden 2019.

Politikus Partai Golongan Karya Yorrys Raweyai, melaporkan rencana pembentukan relawan yang ditargetkan beranggotakan lima juta pekerja kepada Deputi IV KSP Bidang Komunikasi Politik, Eko Sulistyo.

"Kita menyerahkan hasil rapimnas SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia), terkait langkah-langkah kita ke depan dalam membentuk relawan pekerja untuk Pak Jokowi. Sebelumnya kita sudah melapor kepada Kepala KSP (terkait rencana pembentukan relawan), sehingga beliau (Kepala KSP Moeldoko), ikut monitor proses ini melalui Pak Eko," ujar Yorrys di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, (27/2/2018).

Menurut Yorrys, kalangan pekerja bisa memberi dukungan yang signifikan, baik berupa kampanye atau suara, untuk membuat Jokowi memenangkan pilpres. SPSI sendiri memiliki struktur organisasi berjenjang yang tertata, serta menjangkau seluruh Indonesia.

"Ini kan suatu bentuk kekuatan yang besar. Sehingga, kita akan membentuk kekuatan itu sampai tingkat basis, dan digiring ke Jakarta untuk deklarasi bersama-sama dengan Pak Jokowi," ujar Yorrys. [viva]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...