Loading...

Kamis, 08 Februari 2018

loading...

[MARI BERBAGI] Hidup Sebatang Kara dan Penuh Keterbatasan, Nenek Ini Tetap Menampung & Memelihara Merawat Banyak Kucing

    Kamis, Februari 08, 2018   No comments

Loading...
Seorang Nenek yang Tinggal Sebatang Kara Menampung Banyak Kucing di Rumahnya (Sumber Gambar facebook.com danang.priambodo.37)


TUBAN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Seorang nenek yang tinggal di Jl Diponegoro Gang Wijaya Kusuma, Tuban, Jawa Timur, harus menghadapi nasib yang menghampiri dirinya. Hidup sebatang kara tanpa tau keberadaan keluarga dan sanak saudaranya.

Nenek yang bernasib kurang beruntung ini terlihat tinggal di dalam sebuah rumah yang tak layak huni dan lebih mirip seperti kandang. Ditambah juga banyak kucing yang tinggal bersama nenek di rumahnya, hingga nenek mendapat julukan sebagai “Mbah Kucing”.
Kabar tentang Nenek Viral lewat Facebook (Sumber Gambar: facebook.com/danang.priambodo.37)

Kabar tentang nenek ini viral sejak pemilik akun Facebook Danang Priambodo mengunggah berita yang mengabarkan kondisi nenek tersebut, mengharapkan perhatian masyarakat agar tergerak hatinya untuk menolong Mbah Kucing.

Mengharap Pemberian
Hidup dalam Keterbatasan, Nenek Hanya Mengharap Pemberian (Sumber Gambar: facebook.com/danang.priambodo.37)

Banyaknya kucing yang tinggal di rumah nenek ini disebabkan kucing-kucing tersebut awalnya merupakan buangan dari orang-orang di halaman rumahnya. Nenek memilih untuk memelihara kucing-kucing tersebut dan terlihat sangat menyayanginya. Untuk makan sehari-hari, nenek hanya berharap pemberian dari orang-orang baik hati saja setiap harinya. [Alca Octaviani/Lip6]

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...