Loading...

Selasa, 06 Februari 2018

loading...

'Mengintip' Gaya Bercinta Favorit Kim Kardashian

    Selasa, Februari 06, 2018   No comments

Loading...
Kim Kardashian [dok]
SriwijayaAktual.com - Siapa yang tak suka doggy style saat bercinta? Bintang reality show Kim Kardashian pun mengakui tergila-gila dan memilih doggy style sebagai posisi seks favoritnya. Bokong seksi Kim menjadi andalan saat bercinta. 

Gaya doggy adalah salah satu gaya bercinta favorit yang cukup kontroversial. Beberapa merasa 'aneh' melakukannya, tapi yang lain merasa nyaman. 

Dilansir laman Women's Health, doggy style adalah salah satu posisi bercinta yang ada dalam kitab kuno kamasutra. Posisi ini umumnya diartikan dengan gaya doggy umumnya berarti Anda berada di posisi keempat.

Gaya ini identik dengan semua posisi bercinta 'dari belakang'. Ini berarti Anda bisa berdiri, berlutut, berbaring di perut Anda di atas meja, bersandar di dinding, dan lain-lain sesuai kreasi Anda. Intinya adalah, ada cara untuk menyesuaikan seks doggy style agar terasa luar biasa untuk Anda dan pasangan.
Cara melakukan doggy style yang mudah mencapai G Spot
Dorong dengan lembut pasangan Anda ke dinding. Selain asyik dan mudah dilakukan, gerakan ini juga cepat merangsang sejumlah besar area, hingga G Spot.

"Pada dasarnya dengan gaya ini seluruh tubuh Anda mudah dijangkau. Orgasme akan lebih mudah." ujar David Buss, Ph.D., seorang profesor psikologi dan seksolog di University of Texas di Austin.

Gunakan tangan, ciuman di area bahu bisa Anda lakukan. Menarik bukan? silakan mencoba. [***]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...