Loading...

Rabu, 21 Februari 2018

loading...

Nikita Mirzani Siap Dipoligami, Kamu Mau? Ini Syaratnya Lur...

    Rabu, Februari 21, 2018   No comments

Loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Presenter Nikita Mirzani mengaku siap dipoligami jika nantinya ia menikah. Menurut Niki, seorang istri yang memperbolehkan suaminya untuk menikah lagi memang sudah terjadi sejak lama.
“Siap dong (dipoligami) karena kan di Islam memang ada poligami,” ucap Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018) lalu
Meski memperbolehkan, namun ibu dua anak itu pun tak serta merta langsung mengizinkan jika suaminya nanti meminta berpoligami. Menurut Niki, sebelum memberikan izin, mantan istri Sajad Ukra tersebut harus mengetahui alasan sang suami ingin berpoligami.
Satu hal lain yang menjadi penting bagi Nikita Mirzani soal isu poligami adalah sikap adil yang harus ditunjukan suaminya kelak.
“Poligami kan menang dari jaman Nabi Muhammad pun sudah ada, itu pun memang ada di agama. Boleh poligami asal suaminya itu adil dalam berbagai hal,” terangnya.
“Kalau gue diposisi istri pertama tiba-tiba suami bilang mau menikah lagi, alasannya dulu ditanya, kalau make sense silahkan, gue yang akan menikahkan,” ujar Nikita Mirzani. [AK]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...