Loading...

Minggu, 11 Februari 2018

loading...

Penjual Es ini Mendadak Viral karena Goyangan Heboh dan Sulit Ditiru!

    Minggu, Februari 11, 2018   No comments

Loading...
Penjual Es [foto/youtube]

SriwijayaAktual.com - DI zaman seperti sekarang ini, siapa pun bisa menjadi selebriti. Menjadi terkenal dan langsung dibicarakan banyak orang bukan hal yang sulit lagi. Semuanya karena media sosial.
Penggunaan media sosial yang baik tentunya akan membawa dampak yang baik juga. Masih ingat bahagimana Shinta-Jojo berhasil menyita perhatian publik di awal-awal media sosial sedang memengaruhi gaya kehidupan Anda.
Nah, kebiasaan ini pun kemudian berkembang. Yang mungkin masih ada di benak Anda adalah goyang “ngik-ngik” yang dibawakan seorang bocah perempuan di mana dia berhasil membuat masyarakat tertawa melihat aksinya.
Tak ingin ketinggalan, di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, muncul video yang kini sedang viral juga. Adalah goyang abang es pinggir jalan. Tidak tahu maksudnya apa, yang jelas aksi pedagang es yang satu ini benar-benar bisa membuat Anda kagum sekaligus bertanya-tanya, “Kok bisa sih?”
Ya, berdasar video yang dipublis Yade Kancil 2 I Youtube, terlihat seorang pria sedang melayani pembeli di pinggir jalan. Sesaat setelah menyetujui orderan yang diinginkan si pembeli, pria yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut langsung menuju gerobaknya dan aksi pun dimulai.
Secara mendadak pria tersebut langsung bergoyang mengikuti lantunan music “Sing Me To Sleep” dari Alan Walker yang musiknya sudah di remix lebih house. Gerakan si abang berbaju hitam ini terbilang sangat sulit, karena dia sambil membuat es.
Bahkan, di salah satu scene video tersebut, si abang sempat mengangkat wadah blender yang digunakan untuk membuat esnya. Tidak mengenal rasa takut, dia juga dengan mudahnya berputar-putar sambil meramu es yang sedang ditunggu pembeli tersebut.
Sang perekam video pun terdengar tertawa dengan aksi si abang yang tidak diketahui namanya tersebut. Video ini berdurasi 4 menit 6 detik selama waktu itu, si abang benar-benar tidak berhenti bergoyang sampai akhirnya es yang dipesan si perekam video berhasil dia buat.
Yang mesti diperhatikan di sini adalah mungkin itu ciri khas dari si penjual dalam menjajakan jualannya, dan hal ini tentunya sangat baik untuk pedagang lainnya agar jualannya bisa lebih dikenal masyarakat luas. Penasaran bagaimana goyangan si abang, tonton videonya berikut ini:
(dno/okz)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...