Loading...

Kamis, 15 Februari 2018

loading...

'Sandiaga S.Uno Siap Lawan Menteri Susi' ...

    Kamis, Februari 15, 2018   No comments


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Festival Danau sunter sepekan lagi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan sudah melakukan berbagai persiapan karena dia akan bertanding renang dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

"Kemarin ketemu bu Susi di salah satu acara TV yang berulang tahun. Dia (Menteri Susi) bilang sama saya 'ingat 25 November'. Jadi semua in track," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (15/2).
Sandiaga mengatakan saat ini personel dari TNI Angkatan Laut tengah memastikan danau yang akan digelar festival dalam kondisi aman.
"Dari teman-teman angkatan laut sudah melakukan penyelaman, dan memastikan bahwa venue-nya sudah ready," ucap Sandiaga.
Bukan hanya itu, dia juga telah memiliki baju renang yang siap dipakai saat renang nantinya. Baju renang itu pemberian dari salah satu UMKM dan dia berharap dengan menggunakan produk para UMKM dapat mendorong UMKM maju.
"Saya pakai bajunya agak anget tuh. Walaupun pak Kadispora bilang suhu airnya tidak terlalu dingin di sana tapi ini adalah mungkin nanti pas trial saya akan coba pake baju yang kemarin ditaruh di IG," jelas dia.
Festival Danau Sunter bukan sekedar lomba renang dia dengan Menteri Susi, melainkan untuk menarik warga untuk datang dan menikmati Danau Sunter.
"Tapi tanggal 25 Februari tinggal hampir seminggu jadi doain aja teman-teman kita bisa punya kekuatan yang mendorong kecintaan kita pada Danau Sunter," katanya. (mdk/rhm)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...