Loading...

Selasa, 06 Februari 2018

loading...

SBY: 'Saya Lakukan Jihad Keadilan, Ku Tunggu Ujungnya Sampai Kapan pun'!!

    Selasa, Februari 06, 2018   No comments

SBY [dok]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  merasa difitnah dalam percakapan antara pengacara Setya Novanto dan mantan anggota Partai Demokrat Mirwan Amir dalam persidangan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el).  SBY menegaskan, tidak pernah mengintervensi atau mencampuri kasus KTP-el.

"Apa yang saya lakukan, saya akan lakukan jihad untuk keadilan," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/2/2018), dilansir republika.co.id.

SBY meminta kader Partai Demokrat tenang menyikapi tudingan yang diarahkan padanya. "Saya tahu para kader sakit hati dan marah, ini sungguh menghancurkan nama baik," ujarnya.

SBY mempersilakan pihak berwenang memeriksa dan membuktikan tudingan yang diarahkan padanya. Ia menyatakan, tak pernah mengikuti proyek KTP elektronik.

"Silakan cek, Mendagri masih ada, pengarah ada, tim teknis ada. Sikap saya itu, tidak mencampuri, mengintervensi, bukan hanya proyek KTP-el, program apa saja," jelasnya.
Ia mengaku, tak pernah membawa urusan pemerintahan ke partainya. Dengan demikian, ia menilai, pernyataan pengacara Firman dan Mirwan bias ke mana-mana. "Sudah saya jelaskan, sama sekali tidak benar, ada tuduhan saya dilaporin, ada masalah besar harus dihentikan, atau ngatur atau ikut-ikutan dengan proyek KTP," katanya.

SBY beranggapan tudingan terhadapnya adalah skenario di tahun politik. SBY akan menunggu ujung kasus tersebut. "Mungkin panjangan, tapi akan saya tungu sampai kapan pun juga, tapi saat ini saya tidak main tuduh," Tuturnya SBY. [*]
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...