Loading...

Minggu, 25 Februari 2018

loading...

Sempat Berenang ke Tepi, Anjing Ini Dilempar ke Tengah Danau hingga Akhirnya Telan Buaya Hidup-hidup, Videonya ini!

    Minggu, Februari 25, 2018   No comments

Loading...
Detik-detik seorang pria saat akan melempar anjing ke danau (Youtube)

BANGKA, SriwijayaAktual.com – Aksi sadis membuang anjing hidup ke danau berisi buaya kini sedang viral di media sosial. Anjing malang itu disambar buaya saat berenang ketepian.

Video tersebut sudah banyak diunggah ulang di media sosial. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (23/2/2018), salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Youtube Sarmono Mono. Di akun tersebut video diunggah pada Minggu (18/2/2018).

Dalam video berdurasi 26 detik itu tampak pria memakai baju berwarna putih. Pria itu mengeluarkan seekor anjing dari plastik seraya berjalan mendekati bibir danau. Anjing kemudian dilempar ke danau. Dari rekaman terdengar suara beberapa orang, bahkan beberapa suara tampak menertawakan suatu hal.

Anjing yang dilempar ke danau itu tampak berenang ketepian. Beberapa detik berenang, anjing itu disambar seekor buaya yang terbilang besar. Kejadian berlangsung sangat cepat, anjing itu tak lagi tampak di permukaan, air danau pun seketika kembali tenang.

Diberi judul Buaya Besa Mangsa Anjing, pengguna akun Sarmono Mono menjelaskan buaya liar itu hidup di danau, atau dalam bahasa Bangka disebut kolong, bekas daerah tambang.  Lokasi danau tersebut di Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. [***]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...