Loading...

Senin, 26 Februari 2018

loading...

Sepertinya Ada yang Janggal dengan Perempuan Ini, Coba Perhatikan Seksama Jangan Berkedip!

    Senin, Februari 26, 2018   No comments

Loading...
SriwijayaAktual.com - Berencana kencan buta dan bingung mau pakai baju apa? Mudah-mudahan Anda tak akan senekat perempuan asal Amerika Serikat bernama Joy, yang memilih melukis tubuhnya sebagai pengganti pakaian saat berkencan.
Awalnya, Joy hendak berkencan dengan lelaki yang baru dikenalnya melalui aplikasi mencari jodoh, Tinder.
Bukannya datang dengan gaun manis atau celana ketat, Joy malah datang dengan kondisi hampir telanjang! Tapi itu harafiah. Pasalnya, tubuh Joy yang hanya dibalut bra dan celana dalam ini dilukis oleh seorang seniman bernama Jen Seidel yang juga dikenal sebagai Jen the Body Painter.
Jen dan putri Kennedy, menghabiskan waktu selama dua jam lebih untuk melukis tubuh Joy dari kepala sampai kaki.
Untuk bawahan, Jen dan Kennedy melukis jins robek berwarna biru. Sementara atasannya, Joy nampak menggunakan singlet bunga yang cantik.
"Ini bukan kencan Tinder pertamaku tapi ini adalah kencan Tinder 'telanjangku' yang pertama. Lelaki yang saya pilih adalah seorang pelawak dan dia benar-benar sangat lucu, jadi saya menanti-nanti bertemu dengannya dan melihat reaksinya," kata Joy dalam sebuah video yang ia unggah ke YouTube dilansir Mirror.co.uk.
Ketika sampai ke lokasi yang sudah dijanjikan, Joy masih menggunakan mantel besar. Sang teman kencan lalu bersikap gentel dengan membantu melepaskan mantel yang dikenakan Joy.
Sang lelaki bahkan sempat mengatakan kepadanya bahwa dirinya suka dengan apa yang Joy kenakan.
Setelah duduk-duduk minum kopi, pasangan tersebut menyempatkan jalan-jalan ke mal. Sandiwara Joy hampir terbongkar setelah sekelompok muda-mudi di mal sadar dan meminta foto bersama dengan Joy.
Salah satu lelaki bertanya pada Joy apakah ia mengecat tubuhnya. Joy tidak menjawab. Si teman kencan juga tak tahu apa-apa. Ia malah mengatakan, "saya tidak tahu, saya bukan perempuan."
Saat kencan selesai dan mereka harus berjalan ke parkiran saat cuaca sedang hujan, barulah Joy mengaku bahwa dirinya tidak mengenakan apa-apa dan merasa canggung. Nekat ya? [***]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...