Loading...

Jumat, 23 Februari 2018

loading...

wiiiIH...Ditemukan Buku Panduan Seks Kuno, Isinya Ngeri Banget!

    Jumat, Februari 23, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi Bercinta

SriwijayaAktual.com  – Buku karya Aristoteles yang terbagi dalam dua bagian, berjudul The First Containing the Secrets of Generation baru-baru ini ditemukan. Buku panduan seks kontroversial ini sempat dilarang beredar sampai tahun 1960.

Ditulis pada tahun 1720, buku ini berisi tips untuk membantu wanita mencegah anak-anak mereka memiliki bibir berbulu, mulut licin atau bibir besar yang lembut. Demikian dilansir dari laman Daily Star, Kamis, 22 Februari 2018.

Dalam buku ini juga terdapat tulisan yang isinya menyarankan pria untuk makan daging, burung hitam dan burung gereja sebelum berhubungan seksual agar sperma berlimpah.

Tidak hanya itu, ada juga sejumlah cerita mengenai kepercayaan wanita di zaman itu yang berbaring di sisi kanan setelah berhubungan seksual untuk mendapatkan anak laki-laki, dan berbaring di sisi kiri jika ingin anak perempuan.

Jim Spencer dari rumah lelang Hanson menjelaskan mengapa buku itu dilarang begitu lama.

"Ini termasuk ilustrasi potongan kayu 'monster' yang menampilkan wanita yang tidak wajar saat berbaring dengan binatang buas, atau seorang wanita yang berhubungan seks dengan seekor anjing,” katanya.

"Ada beberapa ilustrasi makhluk seperti binatang, termasuk pria yang memiliki ekor anjing yang lebat," ucapnya melanjutkan.

Di buku itu juga dijelaskan bahwa selama berhubungan seksual, zaman dahulu wanita diminta untuk menatap sungguh-sungguh pasangan prianya agar anak yang dihasilkannya tampak seperti ayahnya.
Buku manual ini juga menampilkan unsur-unsur agama, sihir dan astrologi kuno. [viva] 

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...