Loading...

Senin, 12 Maret 2018

loading...

Aksi “Tetekku Bukan Urusanmu” Bikin Emak-Emak Geram!

    Senin, Maret 12, 2018   No comments

Loading...

DI YOGYAKARTA, SriwijayaAktual.com – Aksi demontsrasi puluhan wanita di salah satu daerah di Indonesia membuat emak-emak geram. Pasalnya, para peserta demo membawa poster yang dianggap tidak lazim.
Para peserta demo yang rata-rata cewek cantik membawa poster bertuliskan ‘tetekku bukan urusanmu’. Ada pula poster bertuliskan ‘gapapa kafir yg penting bisa mikir’. Poster lain bertuliskan ‘cara kami berpakaian bukan penyebab pemerkosaan.’
Diduga, aksi unjukrasa itu dilakukan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hal itu diketahui dari salah satu foto yang memperlihatkan seorang polisi berjaga-jaga di pos pengamanan.
Namun ada pula yang menyebut jika aksi unjukrasa itu dilangsungkan di Jakarta dalam rangka memperingati Women’s Day atau Hari Perempuan Intenasional pada Kamis, 8 Maret 2018.

“Tetekku Bukan Urusanmu”. “Aurat Gue Bukan Urusan Lo!”. “ Bukan Salah Tubuhku Tapi Kamu Yang Melanggar Otoritas Tubuhku”. Ups. Jujur, saya sebenarnya sangat tidak nyaman membaca poster ini. Saya malu sendiri. Astaghfirullah. Tapi, seperti itulah kalimat-kalimat liberal, ungkapan kaum feminis dalam aksi peringatan hari Perempuan Internasional, kamis 8 Maret 2018, di Jakarta,” tulis emak pemilik akun Desi Yunise, Senin (12/3/2018).
Postingan Desi Yunise memicu warganet untuk berkomentar. “Wanita oh wanita di sayang Allah kok malah gak mau seneng dgn kehinaan kenistaan. Astagfirullah segera tobatlah wahai wanita penentang syariat Allah,” komentar Siti Rohimah.
“Dan mirisnya mereka bangga dengan slogannya itu. Tulisan ini mewakili para muslimah yang jengah dengan kaum feminia itu,” imbuh Nurul Noerizh. (Fajar/pojoksatu)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...