Loading...

Rabu, 21 Maret 2018

loading...

Amien Rais Tak Gentar Ancaman, Siapkan Bukti untuk Lawan Luhut

    Rabu, Maret 21, 2018   No comments

Loading...
Foto/ilust/istmwa

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais diyakini mengantongi bukti dari kritik yang dilontarkan terhadap pemerintah Presiden Joko Widodo ihwal sertifikat tanah. Bukti tersebut bakal disiapkan sebagai respons tudingan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

"Ada buktinya, Pak Amien sudah menyiapkan tulisan, nanti akan diperlihatkan kepada khalayak kritik kemarin itu," ujar putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais Wiryosudarmo, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (21/3/2018).

Hanafi mengatakan, pemerintah tidak perlu panik menanggapi kritikan Amien. Seluruh masyarakat berhak melontarkan aspirasi bila merasakan ketidakadilan.

"DPR ini tiap hari dikritik, bahkan dibikin berita palsu, dibikin hoaks, dibikin meme yang jelas-jelas ngawur dan fitnah," ujar Wakil Ketua Komisi I DPR ini.

Amien tak akan gentar menghadapi ancaman yang dilontarkan Luhut. Mantan Ketua MPR ini disebut telah terbiasa bahkan dengan ancaman fisik sekalipun.

"Dan, yang kita sikapi dengan berbagai macam reaksi yang berlebihan itu, oleh siapapun, kita tetap tegak berdiri karena benar dan tetap bersuara karena keadilan," ujarnya.

Sebelumnya, Amien Rais menilai pembagian sertifikat tanah oleh Jokowi belum bisa menuntaskan permasalahan soal kepemilikan lahan.

"Ini pengibulan, waspada. Bagi-bagi sertifikat tanah sekian hektare, tetapi ketika 74 persen negeri ini dimiliki kelompok tertentu, seolah dibiarkan," ujar Amien dalam sebuah diskusi.

Pernyataan itu dibalas Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Dia bilang bakal membongkar dosa Amien. [metrotv]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...