Loading...

Jumat, 23 Maret 2018

loading...

Bos Bea Cukai Genjot Bedecrutz Honorer di Mess Kantor, Digerebek...

    Jumat, Maret 23, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi

BITUNG-SULTRA, SriwijayaAktual.com - Oknum Kepala Urusan Kepegawaian Bea dan Cukai Kota Bitung ZQ alias Zelli, kedapatan berbuat mesum di mess kantor yang terletak di Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sultra), Selasa (20/3) malam.

Hal ini terungkap saat Ketua RT 22 Lingkungan 5, Suryanti Bakari bersama aparat Babinsa melakukan operasi di wilayahnya.

Saat digerebek, Zelli sedang asyik indehoy bedecrutz bersama perempuan IA alias Inka yang tak lain merupakan pegawai honorer di kantornya.

Menurut Bakari, pihaknya melakukan operasi tersebut dari hasil laporan warga, dan pihaknya sudah curiga sejak seminggu sebelum dilakukan penggerebekan.

“Keduanya ditangkap berdasarkan informasi warga setempat. Dan memang kami sudah mencurigai sebelumnya,” kata Bakari, seperti dilansir Manado Post (grup pojoksatu), Kamis (22/3/2018).

Saat ini Zelli dan Inka dibawa ke Polsek Maesa untuk dimintai keterangan. Kedua pelaku bakal dijerat Pasal 284 KUHP dengan ancaman pidana sembilan bulan.

“Keduanya saat ini telah diamankan di Polsek Maesa dan sekarang telah dilakukan penyidikan,” ucap Kapolsek Maesa M Kamidin.

Ia menambahkan, kedua pelaku diamankan pertama kali oleh ketua RT setempat. Kemudian Ketua RT langsung melaporkan ke Polsek Maesa.

“Pelaku ZQ sudah berkeluarga dan ia melakukan perzinahan dengan bawahannya yang berstatus honorer. Maka itu sudah masuk tindak pidana,” pungkasnya. [*]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...