Loading...

Jumat, 02 Maret 2018

loading...

[Khusus +21] Pria Sunat Vs Tidak Sunat, Wanita Lebih Pilih yang Mana ya?

    Jumat, Maret 02, 2018   No comments

Loading...
Peringatan Konten!!
Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah
21 Tahun
ilustrasi pria sunat (iStockphoto)

SriwijayaAktual.com - Sunat pada pria bakal mengubah bentuk dan ukuran penis. Tapi, apakah perubahan tersebut bakal mempengaruhi wanita? Kira-kira wanita lebih memilih pria yang disunat atau belum?

Thread reddit baru-baru ini mungkin telah menemukan jawabannya. Wanita ternyata lebih suka salah satunya. Menurut jajak pendapat tersebut, hampir 75 persen wanita memilih penis yang tidak disunat dan berdasarkan pengalaman mereka berdua.

Seorang pengguna reddit, st12ly18, menduga adanya kulit pada penis alias tak sunat jauh lebih menyenangkan:

"Sampai 2 tahun yang lalu, saya 100 persen mengatakan disunat, tapi saya sekarang tahu bahwa salah satu pengalaman saya dengan yang tidak disunat di awal 20 tahunan itu, saya sangat menyukainya dan memilih yang tidak disunat. Ada sesuatu yang sangat seksi dan menyenangkan," komentarnya. 

*Tak disunat lebih banyak dukungan
Ilustrasi penis dan hubungan seks (iStockphoto)
 
Selain itu, ada akun lain yang mencoba keduanya dan tidak diragukan lagi dengan pilihannya: "Saya pernah mengalami 50/50, dan semuanya sama, saya lebih memilih orang yang tidak disunat."

Survei tersebut menunjukkan, yang tak disunat yang mendapat lebih banyak dukungan. Tapi beberapa redditer lebih suka disunat seperti dilansir Menshealth, Kamis (1/3/2018).

Dan meskipun banyak yang bersorak mendukung tak menyentuh kulit, mereka juga menunjukkan itu tidak akan merusak mood dan (dia tidak akan) berhenti jika tidak disunat karena tak akan menjadi masalah besar. [L6]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...