Loading...

Jumat, 16 Maret 2018

loading...

MENCEKAM!! Video Saat Anggota Polantas Bogor Dibuat Gemetaran Tilang Kuntilanak

    Jumat, Maret 16, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Sudah menjadi syarat wajib jika mengendarai motor di jalan raya harus mengenakan helm sebagai pelindung kepala. Sebab, kepala menjadi bagian paling vital saat terjadi kecelakaan dan helm berguna untuk mencegah benturan.
Sadar masih banyak pengendara motor yang tak memperhatikan keselamatan dalam berkendara, pihak kepolisian terus melakukan kampanye. Dan terkadang dengan cara-cara yang unik atau tak lazim.
Seperti yang dilakukan Brigadir Bayu dari Satlantas Polres Bogor lewat videonya yang beredar di grup whatsapp dan akun sosial. Dalam video berdurasi 59 detik itu terlihat, Bayu bergegas jalan menggunakan motor Vespa miliknya pada pukul 00.00 WIB tepatnya pada malam Jumat.
Saat Bayu ingin menyalakan skuter miliknya rasa merinding sudah dirasa. Setelah motornya menyala dirinya langsung bergegas meninggalkan kantor dan salah satu penjaga gerbang menyambutnya dengan tangan hormat sambil berkata, ‘hati-hati pak malam Jumat,’.
Polisi berbadan tegap ini semakin merasa merinding ketika berjalan dengan skuter asal Italia miliknya itu dengan kondisi jalan gelap dan sepi. Tidak lama kemudian dari arah belakang, benar saja ada sosok setan yang biasa disebut ‘kuntilanak’ tengah menunggangi Honda Scoopy.
Mengenakan pakaian serba putih, setan itu tidak mengenakan helm dan terus berjalan melewati Polisi tersebut. Bayu langsung terkejut dan ketakutan, tapi ketika setan itu jalan mendahului, dirinya baru sadar kalau setan itu tidak mengenakan helm.
Maka dirinya langsung menindak tegas dengan mengejar setan tersebut dan memberhentikannya. Bayu langsung menanyakan kepada kuntilanak itu dengan kata-kata gugup. “Bisa diperlihatkan surat-suratnya, karena kesalahan Anda tidak menggunakan helm tapi menggunakan kendaraan,” kata Brigadir Bayu.
Ketika ditanya seperti itu, kuntilanak mengeluarkan suara seramnya sambil tertawa,“hi..hi..hihi.” Setelah itu setan tersebut mengambil daun dan mengubahnya uang Rp100 ribu dan diberikan ke Polisi tersebut. Tapi, Bayu tidak luluh begitu saja. Ia mengambil uang itu dan menyulapnya jadi surat tilang lembaran biru.
Dari situ lah kuntilanak itu kaget dan bercerita soal dirinya yang meninggal saat kecelakaan di jalan raya dengan mengendarai motor tapi tidak mengenakan helm. “Kamu kenapa menangis,” tanya Brigadir Bayu. “Saya menyesal tidak pakai helm saat saya mati mengenaskan,” jawab si kuntilanak. [***]
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...