Loading...

Kamis, 15 Maret 2018

loading...

Prof.DR Mahfud MD 'Merapat' ke Jokowi, Gerindra Singgung Pilpres 2014

    Kamis, Maret 15, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi/Net

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Eks Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengakui tengah menjalin komunikasi dengan partai koalisi pengusung Joko Widodo terkait namanya yang masuk bursa cawapres. Menanggapi manuver Mahfud, Partai Gerindra mengungkit kembali Pilpres 2014.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Mahfud merupakan orang dekat Prabowo Subianto pada Pilpres 2014. Namun, dia menghargai pilihan Mahfud andai jadi merapat ke lawan Ketum Gerindra itu.

"Dulu Pak Mahfud, ketika menjadi ketua tim pemenangan Prabowo 2014, saya kira kita juga semua sudah tahu," kata Muzani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Menurut Muzani, Mahfud seorang ilmuwan yang punya sikap berbeda dengan politikus lain. Jadi dia masih menunggu saja gerakan Mahfud selanjutnya. 

Meski Mahfud menjalin komunikasi dengan partai-partai pengusung Jokowi pada Pilpres 2019, Muzani tak mempermasalahkannya. Dia menyebut hubungan Gerindra dengan Mahfud sampai saat ini tetap baik. 

"Hubungan Pak Mahfud dengan Prabowo juga baik. Kalau kemudian karena sesuatu, Pak Mahfud (cawapres) saya kira wajar saja," imbuh anggota Komisi I DPR itu.

Muzani menyebut Mahfud sebenarnya masuk dalam bursa cawapres Prabowo untuk pilpres mendatang. Untuk diketahui, Prabowo sampai saat ini belum resmi mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. 

"Pak Mahfud itu kan Ketua Alumni KAHMI. Dilirik, dilirik. Wong waktu gubernur saja dilirik, kita minta, ya dibincangkan. Kan kita belum sempat bicara. Dibincangkan," tandas Muzani. (tsa/elz/detik)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...