Loading...

Rabu, 14 Maret 2018

loading...

Sat Pol PP ini Seret Sapi Pakai Mobil, Warganet Mengecam!! Lihat ini Videonya...

    Rabu, Maret 14, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Beberapa hari lalu seekor sapi menjadi viral di dunia maya, dalam video itu terlihat seekor sapi yang diikat dan diseret dengan mobil patroli.
Video yang diunggah di salah satu grup Facebook bertuliskan "LAPORAN WARGA BULUKUMBA". "Begini cara satpol PP kalau ada hewan yang ditangkap kah? tidak ada sama sekali rasa kasihannya, biarpun itu hewan harus dikasihani, diikat di mobil patroli baru ditarik, malahan sampai berdarah2," tulis akun tersebut dalam keterangan video itu.

Banyak warganet yang prihatin melihat kondisi sapi itu, salah satunya akun milik salah satu artis sophia_latjuba88 yang berkomentar : "Human beings (especially the ones wearing uniforms) should never abuse their power over the weaker..."
Tidak hanya itu, warganet juga membanjiri pada postingan di group Facebook tersebut dengan berbagai kecaman terhadap pihak Satpol PP.

Setelah menjadi viral dan banyak kecaman atas kejadian tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo telah meminta bawahannya untuk memberikan teguran keras terhadap anggota Satpol PP tersebut. [viva]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...