Loading...

Senin, 05 Maret 2018

loading...

TKW Indonesia yang Masih Muda ini Siarkan Video Langsung saat Disiksa Majikan di Hong Kong

    Senin, Maret 05, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Penganiayaan terhadap tenaga kerja Indonesia di luar negeri kembali terjadi. Uniknya, kali ini korbannya menyiarkan langsung penyiksaan itu melalui Facebook.

Pelaku yang diduga majikannya, wanita berusia 79 tahun. Kasus itu terungkap setelah rekaman video Facebook Live beredar di media sosial. Video berdurasi 12 menit tersebut dimuat di laman Facebook Time News International sejak Rabu malam (2/28/2018).

Tak sampai sepekan kemudian, wanita tua itu akhirnya ditangkap polisi, Kamis (1/3/2018). South China Morning Post melaporkan bahwa sang majikan ditangkap di Wong Tai Sin, Hong Kong karena kasus penyerangan dan intimidasi terhadap asisten rumah tangga (ART) berusia 35 tahun dari Indonesia.

Video tersebut pertama kali menunjukkan ART di kamar tidur dan dia dimarahi karena kerjanya dianggap buruk. Ketika ART tersebut menyangkal, perselisihan mereka segera terjadi dan wanita tua itu menarik bahkan memukulnya berulang kali.

Majikan itu terdengar berkata, "Aku benar-benar ingin membunuhmu, aku akan mati bersamamu." Setelah menghentikan serangan, ART tersebut menjawab, "Aku tidak akan melakukannya."

Korban selanjutnya membalas kata-kata dalam Bahasa Indonesia, yang tampaknya hanya membuat wanita tua semakin marah. ART itu dihantam pukulan dan didorong ke tempat tidur beberapa kali sepanjang omelan. Video diakhiri dengan wanita tua yang mengancam, "Aku akan melukaimu sampai mati jika tidak dipenjara.". [***]
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...