Loading...

Jumat, 09 Maret 2018

loading...

VIRAL HEBOH!! Petugas bingung saat disuruh periksa daleman baju pengunjung lapas berambut panjang ini, ini Videonya..

    Jumat, Maret 09, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Setiap lembaga memang mempunyai prosedur yang harus dilakukan, tak ayal hal ini harus dilaksanakan oleh siapa saja dan harus di patuhi. Terutama lembaga permasyarakatan (lapas) pasti menerapkan pengawasan yang ketat kepada para pengunjungnya.

Hal ini dilakukan agar tak ada barang-barang terlarang yang diselundupkan ke dalam lapas. Sebab kini banyak kasus seperti peredaran narkoba yang dijalani para napi di dalam lapas. Selain itu banyak juga para napi yang kedapatan memiliki barang-barang yang seharusnya tidak diperbolehkan di dalam lapas.

Untuk itu, setiap pengunjung memang diwajibkan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan ketika hendak menjenguk napi. Baru-baru ini beredar sebuah video yang menggambarkan sebuah kejadian tentang seorang pengunjung lapas yang tengah diperiksa oleh petugas.

Uniknya, pengunjung tesebut berdandan seperti wanita. Padahal diketahui kalau dirinya adalah laki-laki. Tak diketahui dimana video ini diambil. Awalnya, seorang pengunjung berambut panjang ini sedang berada di ruangan pemeriksaan.

Ia disuruh membuka jaket oleh petugas berseragam itu.

Hal itu harus dilakukan karena sesuai prosedur pemeriksaan harus dilakukan.

"Kan tadi sudah ditawarin kalau mau masuk periksa, kalo gak mau diluar, " ujar seorang pria yang terdengar dalam video itu.

Usai membuka jaketnya, petugas berseragam disuruh memeriksa bagian dalam baju pria itu. Petugas harus meraba dan melihat langsung bagian dalam baju pria itu. Tentu saja si pria itu malu-malu dan sedikit terpaksa saat diperiksa.

Namun, karena harus diperiksa, ia pun akhirnya pasrah saat bagian dalam bajunya diperiksa petugas.

"Gapapa laki-laki pegang aja,nani kali kalo du dalam ad asabu-sabu gimana," ujar pria yang ada di video.

Namun setelah diperiksa, ternyata tak ditemukan benda mencurigakan. Petugas pun mengucapkan terimakasih karena telah mau bekerja sama. 

Video ini pun mendapat beragam komentar netizen.

@syafriadiritell : Itu penjaganya serba salah.. Mau di pegang salah.. Gak di pegang salah.. Haha.. Lbh baik gak usah di sebarkan video ini.. Cos saya yakin yg merekamnya n menyuruhny atasan laki2 penjaga itu..

@Rzfhd : Petugasnya ngeri mo meriksa hahahaaa 

@hfathurohman : Asa kasian... ini juga termasuk pembulian. [pla mrdeka]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...