Loading...

Sabtu, 31 Maret 2018

loading...

woOW! 'Jokowi Disebut Mirip Ahmadinejad'

    Sabtu, Maret 31, 2018   No comments

Loading...
foto/Jokowi/dok

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq, menilai kicauan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon terkait Indonesia yang butuh pemimpin layaknya Vladimir Putin, kurang tepat.
Menurut Rofiq, setiap pemimpin punya gaya yang berbeda-beda, tidak bisa disamakan. Namun kalau kemudian Fadli menyebut Jokowi tidak tegas hanya planga-plango, menurutnya juga tidak benar.
"Ketegasan saya kira Jokowi juga cukup tegas selama ini dalam memimpin. Bahkan apa yang menjadi target-target program dia kan selama ini selalu dilakukan tanpa kompromi," kata Rofiq.
Hanya memang style Jokowi dan Putin memang berbeda, tidak bisa disamakan apalagi hendak mengimpor style Putin ke Indonesia, yang menurutnya tidak bisa.
"Apa yang menjadi tuntutan bahwa pemimpin itu harus tegas, harus strong, harus ini kan kita juga harus melihat bahwa Jokowi cukup strong dalam konteks ini," ujarnya.
Kalau diukur dengan pemimpin dunia, menurut Rofiq memang tidak bisa disamakan dengan Putin. Tapi yang paling tepat, menurutnya adalah mantan Presiden Iran Ahmadinejad.
"Kalau dilihat dari kesederhanaan dan apa yang sudah beliau lakukan selama ini untuk kepentingan bangsa lebih luas, saya kira mantan pemimpin Iran itu juga punya kesesuaian. Ahmadinejad," kata Rofiq.
Ahmadinejad [net]
Kesederhanaan dan ketegasan Jokowi dan Ahmadinejad, menurut Rofiq sama. Merakyat dan tidak terlalu terpaku pada protokoler, juga menurutnya tidak jauh berbeda.
"Ada kesederhanaan di situ. Juga tidak terlalu protokoler. Tetapi apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya selama ini sama sama dilakukan dengan begitu kuat dan tanpa kompromi," katanya. [viva] 
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...