Loading...

Senin, 12 Maret 2018

loading...

woWW!! Dianggap Sakral, Bekas Obama Makan di 'Warteg' Diawetkan

    Senin, Maret 12, 2018   No comments

Loading...
Obama makan di warteg bareng chef Bourdain di Vietnam

SriwijayaAktual.com - Pada 2016 lalu, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sempat menghabiskan waktu menyantap hidangan khas Vietnam bersama koki selebriti Anthony Bourdain pada hari pertama perjalanan bersejarah Presiden ke Asia.
Keduanya makan di restoran Bun Cha Huong Lien di daerah ibu kota Vietnam, Hanoi. Alih-alih memilih restoran mewah, tempat makan Obama dan Bourdain itu justru tampak seperti warung makan biasa. Hanya menggunakan kursi plastik datar, meja kayu, dan peralatan makan polos.
Bourdain pun membagikan foto mereka saat tengah makan di akun Instagramnya. Ia menuliskan di kolom keterangan: kemampuan (menggunakan) sumpit Obama tepat sasaran.
Koki selebriti itu juga menyertakan total biaya makan mereka yang hanya $6 di akun Twitter. Meski sudah terjadi dua tahun lalu, namun peristiwa itu kembali ramai dibicarakan di media sosial.
Hal tersebut lantaran meja tempat makan Obama dan Bourdain kini dibingkai dengan etalase kaca yang mengelilingi meja beserta kursinya. Bahkan piring serta peralatan bekas makan keduanya masih tersusun sebagaimana terakhir kali ditinggalkan.
Bourdain kembali mengunggah foto meja dan kursi dalam bingkai itu di akun Instagramnya. Dalam foto itu tertulis: ini adalah restoran di Hanoi, di mana kru kami mengabadikan (momen makan bersama) Obama dan Bourdain.
Tak ayal, foto tersebut menuai banyak tanggapan dari netizen. Beberapa berkomentar bahwa hal itu terlihat seperti di museum. Sementara yang lainnya menganggap aneh, meski cukup berkesan.
Hingga saat ini masih belum diketahui konfirmasi dari pemilik tempat makan tentang mengapa ia melakukannya. Namun prediksi VIVA, hal itu dilakukan untuk mengabadikan momen bersejarah di restoran tersebut.

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...