Loading...

Minggu, 18 Maret 2018

loading...

Ya Ampun!! Viral Bocah Berseragam Berpelukan, Tonton Videonya Sampai Habis!

    Minggu, Maret 18, 2018   No comments

Loading...
Dua bocah berseragam bergaya seperti orang pacaran (Instagram) Sabtu, 17 Maret 2018 06:45 | Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com
Belum lama ini beredar video viral yang menampilkan dua bocah berseragam seperti baru saja menyatakan cinta.
SriwijayaAktual.com – Pergaulan anak-anak semakin mengkhawatirkan, hal ini ditandai dengan banyaknya video yang menampilkan bocah-bocah masih SD atau SMP dengan bangganya berpacaran. Mereka tak segan mengunggah momen-momen mesra atau momen-momen saat menyatakan cinta.



Dari banyaknya video tersebut, belum lama ini beredar video yang awalnya mirip dengan video khas bocah sekolah yang menyatakan cinta di kelas disaksikan teman-temannya. Namun, saat ditonton sampai akhir, video tersebut lebih ke sebuah sindiran bagi anak-anak yang sudah berpacaran meski belum cukup umur.

Video tersebut tersebar di beberapa akun media sosial (medsos), berdasarkanpenelusuran Solopos.com, Jumat (16/3/2018), salah satunya diunggah di akun @ics_infocegatansolo. “Satu kata,”tulis @ics_infocegatansolo, Jumat.

Dalam video tampak dua bocah yang sama-sama memakai jas almamater sekolah. Salah satu dari bocah tersebut memakai jilbab dan duduk dengan mata ditutup kain. Si bocah laki-laki tampak memberi bunga kepada bocah yang berkerudung. Si bocah laki-laki melepas penutup mata kemudian mencium kening dan keduanya berpelukan. Saat sama-sama berdiri, terkuak ternyata bocah berkerudung itu juga laki-laki. Keduanya membuat video parodi.



Video itu sontak mengundang beragam komentar. Beberapa akun yang mengecam kedua bocah diminta untuk menonton video sampai habis bukan hanya awalnya saja.


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...