Loading...

Rabu, 11 April 2018

loading...

Bayaran Kurang, Pria Gay Ini 'Gergaji' Leher Pelanggannya

    Rabu, April 11, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi

PEKANBARU-RIAU, SriwijayaAktual.com  - Satuan Reskrim Polsek Sukajadi Pekanbaru, Provinsi Riau menangkap seorang pemuda berinisial H alias Hardi (26). Pria yang berprofesi sebagai pemijat di kalangan gay di Pekanbaru ini ditangkap polisi karena menggorok leher pelanggannya, berinisial FR (29).
H berhasil ditangkap di Painan, Provinsi Sumatera Barat. Kepada polisi H mengaku menggorok leher korban karena sakit hati.
"H mengaku menggorok leher karena tarif yang dibayarkan korban tidak sesuai dengan kesepakatan awal," ucap Kapolsek Sukajadi AKP Zulfa kepada wartawan, Selasa (10/4/2018).
Dia mengatakan, bahwa kejadian itu terjadi pada Selasa, 20 Maret 2018. Saat itu korban RF mendatangi kediaman H di Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Saat itu RF yang sudah mengetahui kalau H buka praktek pijat gay plus plus langsung masuk ke rumah.
Setelah sepakat, akhirnya kedua masuk kamar untuk pijat gay plus plus. Setelah perbuatan menyimpang itu usai, H meminta uang tarif kepada RF. Kemudian RF menyerahkan uang Rp80 ribu. H pun marah marah karena pelayanannya tidak sesuai.
"Sebelumnya kesepakatan awalnya RF akan memberikan uang Rp150 ribu namun baru dibayar hanya Rp80 ribu," ucapnya.
Karena kesal, H pun mengambil sebilah pisau di dapur. Saat itu dia melihat RF sedang rebahan di kursi. H pun langsung gergaji alias menggorok leher korban. Setelah itu tersangka langsung mengambil harta benda RF. Sementara RF berhasil diselamatkan warga walau mengalami luka parah di bagian leher. [Okz]
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...