Loading...

Selasa, 17 April 2018

loading...

Detik-detik Motor Alami Rem Blong di Turunan Curam, Lihatlah Apa yang Terjadi?....

    Selasa, April 17, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Rem blong kerap menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas. Terutama di jalur-jalur dengan pola menanjak dan menurun. Bahkan, tak jarang kasus kecelakaan karena rem blong ini menelan korban jiwa yang tidak sedikit. Sebut saja seperti kasus kecelakaan maut yang terjadi di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat.
Baru-baru ini, sebuah video pendek yang menayangkan kecelakaan karena rem blong beredar di dunia maya. Kecelakaan ini menimpa sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang. Diketahui, sepeda motor ini mengalami rem blong saat melaju dari arah Cangar menuju Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.
Dengan kecepatan tinggi, sepeda motor tersebut melaju tanpa bisa dikendalikan. Untungnya ada benteng atau pengaman yang dibuat oleh Tim Relawan Mojokerto. Sang pengendara sepeda motor malang itu pun langsung menabrakkan diri ke benteng tersebut.

Video kecelakaan ini menjadi viral setelah diunggah akun Instagram infia_fact. Menurut informasi, peristiwa ini sendiri terjadi pada Minggu, 15 April 2018 siang. Saat melaju di pertigaan jalan, sang pengendara kehilangan kontrol laju motornya karena rem blong.
Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menghampiri dan menyelamatkan kedua korban. Untungnya, mereka hanya mengalami luka ringan karena menabrakkan motornya ke benteng penyelamat itu. [viva]

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...