Loading...

Jumat, 06 April 2018

loading...

Edan Bro!… Driver Taksi Online ini Nekat 'Bedecrutz 'di Depan Wanita Cantik Penumpangnya

    Jumat, April 06, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi Khayala  Sedang Berhubungan intim [onani]

MEDAN-SUMUT, SriwijayaAktual.com – Nggak tahan lihat penumpang cantik, seorang driver taksi online nekat 'Bedecrutz' alias  onani di dalam mobil, di depan penumpangnya yang sudah ibu-ibu. Astaga…

Akibat perbuatannya, driver nakal tersebut dilaporkan wanita korbannya, VS (29), ke Polrestabes Medan. Senin kemarin (2/4/2018), VS dimintai keterangan oleh penyidik.

Ia datang ke Polrestabes Medan didampingi suami, AD (34), dan pengacaranya, M Asril SH. Penyidik juga akan datang ke tempat kejadian perkara (TKP), yakni Jalan Madong Lubis.

Seorang saksi juga akan diperiksa. Saksi tersebut melihat driver taksi online berinisial I (35), warga Medan Marelan, melakukan onani di depan korban.

Kepada wartawan, pengacara korban M Asril SH mengatakan, saksi melihat terlapor onani di depan korban hingga klimaks. Korban sendiri masih trauma atas pelecehan seksual tersebut.

Sebelumnya dalam laporan korban disebutkan, ia mendapat pelecehan seksual dari dari driver taksi online yang dipesannya. Ia terpaksa melihat kelakuan bejat driver itu, karena tak bisa keluar. Pasalnya pintu mobil terkunci.

Terlapor juga membawa korban keliling ke sejumlah jalan, yang bukan menjadi tujuan korban. Ia kemudian berhasil turun di Jalan Madong Lubis. “Pelaku harus segera ditangkap, agar tak ada korban lainnya,” kata M Asril, sebagaimana dilansir medansatu.

Sementara suami korban, AD juga berharap pelakunya segera tertangkap, karena identitas pelakunya sudah jelas. AD mengatakan, sebelumnya terlapor sempat meminta maaf kepada mereka melalui pesan WhatsApp (WA).

Terlapor juga mengakui perbuatannya dan minta mediasi. AD mengatakan, mereka datang ke tempat yang telah dijanjikan. Namun setelah ditunggu, terlapor tak datang juga. Kasusnya kemudian dilaporkan ke Polrestabes Medan dengan surat bukti lapor No. STPL/545/III/2018/SPKT Restabes Medan. (*)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...