Loading...

Selasa, 24 April 2018

loading...

Fadli Zon Bikin Polling Pilpres 2019, "Prabowo Subianto Vs Jokowi" Hasilnya Mencengangkan!!

    Selasa, April 24, 2018   No comments

Loading...
Foto/net

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membuat polling Pemilihan Presiden 2019 di akun Twitternya. Dalam polling ini, Prabowo Subianto menggungguli Joko Widodo.
Polling dilakukan pada Senin sore, 23 April 2018. Pertanyaan dalam polling ini adalah, "Jika Pilpres (Pemilihan Presiden) dilakukan sekarang, siapa yg Anda pilih?"
Polling ditutup sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam polling yang diikuti 21.826 pemilih itu, Prabowo menang dengan angka 72 persen. Sedangkan Jokowi hanya 28 persen.
Polling itu diadakan Fadli sebagai respons atas survei Litbang Kompas baru-baru ini yang memaparkan menurunnya elektabilitas Prabowo sebagai capres.
Litbang Kompas mengungkapkan elektabilitas Jokowi meningkat dari 46,3 persen ke 55,9 persen pada survei April ini. Sementara, elektabilitas Prabowo menurun dari 18,2 persen ke 14,1 persen.
Padahal, menurut Fadli, banyak orang Indonesia yang menginginkan presiden baru di 2019. Hal itu ingin dia buktikan sendiri dengan mengadakan survei di media sosial.
"Kita lihat, saya bisa bikin survei seperti itu di media sosial dan di berbagai tempat. Rata-rata hasilnya menginginkan presiden baru. Kalau di head to head-kan dengan Pak Prabowo itu di media sosial yang menang selalu Prabowo. Ya pernah Jokowi juga sekali waktu saya buat dulu," kata Fadli. (ase/viva)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...