Loading...

Selasa, 24 April 2018

loading...

'Hanya Tuhan yang Mampu Kalahkan Jokowi'?

    Selasa, April 24, 2018   No comments

Loading...
Koordinator Gerakan Nasional Relawan Jokowi, Sylver Matutina. Foto: dok.Ist

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Aksi sejumlah orang yang menyatakan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo untuk kembali maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, telah membuat heboh, pada kegiatan Car Free Day (CFD) Minggu (22/4/2018) kemarin. Kelompok yang mengaku sebagai relawan pendukung presiden petahana itu melakukan penggalangan dukungan dalam kegiatan Car Free Day di kawasan CFD, Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat.
Dalam aksinya itu, Gerakan Nasional Relawan Jokowi itu juga memperkenalkan aplikasi jutaan KTP untuk Jokowi sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada kader PDI Perjuangan tersebut maju di Pilpres 2019.
Gerakan Relawan Dukung Jokowi. Foto: Ist
Terlepas dari gerakan penggalangan sejuta KTP oleh Gerakan Nasional Relawan Jokowi, ada hal menarik dalam kegiatan tersebut, yaitu ketika salah satu relawan Jokowi mengklaim hanya tuhan yang mampu kalahkan Jokowi. "Kita tidak takabur. Kita yakin masyarakat mencintai Jokowi. Hanya Tuhan yang bisa mengalahkan Jokowi di 2019,” klaim pria yang diketahui sebaga Koordinator Gerakan Nasional Relawan Jokowi, Sylver Matutina.
Dia juga mengklaim masyarakat dari berbagai daerah masih semakin mencintai Jokowi. "Masyarakat sangat antusias. Contohnya di Sumatera Barat, masyarakat begitu menanti kedatangan presiden. Begitupun di NTB (Nusa Tenggara Barat), begitupun di Jawa Barat. Jadi hampir dimana-mana masyarakat makin mencintai Presiden Jokowi," cetusnya.
Gerakan Relawan Dukung Jokowi. Foto: Ist
Bukan hanya itu, kelompok ini juga menggunakan seragam baju kaos putih bertuliskan "Jutaan Relawan Dukung JKW", dan #2019tetapjokowi. Baju tersebut juga dibagikan kepada sejumlah orang yang berada di lokasi Car Free Day. Sebelumnya, baju kaos #2019GantiPresiden menghebohkan Indonesia. Jutaan kaos yang kini trend di Indonesia telah tersebar di beberapa daerah di Indonesia. [***]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...