Loading...

Senin, 02 April 2018

loading...

nah dia! 'Payudara Terlalu Montok, Penumpang Lion Air ini Diturunkan dari Pesawat', Bikin Gagal Focus aja?

    Senin, April 02, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi
PEKANBARU-RIAU, SriwijayaAktual.com - Seorang penumpang wanita Lion Air sempat menjadi perhatian penumpang di Bandara Internasional SSQ II Pekanbaru, Jumat pagi (30/3/2018). Wanita berjilbab dengan motif polkadot itu berjalan masuk pesawat dengan payudara montok luar biasa.
Awalnya, tak banyak yang memperhatikannya. Keanehan wanita bernama Mai Lianda Prianto (33) itu baru menghebohkan kabin saat beberapa petugas keamanan mendatanginya. Dia diminta turun dari pesawat.
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.50 WIB. Petugas awalnya menangkap calon penumpang Lion Air JT913 M Aji Nurdin (30) saat akan boarding. Gelagatnya mencurigakan ketika melewati SCP 2. Setelah body check, petugas Avsec menemukan dua bungkus sabu-sabu yang disembunyikan di selangkangan.
Setelah dilakukan interogasi singkat, terungkap bahwa istrinya sudah lebih dahulu naik ke pesawat rute Pekanbaru-Bandung tersebut. Petugas lalu bergegas menjemput Mai Lianda Prianto yang sudah duduk dalam kabin. 
Selanjutnya, petugas meminta Mai Lianda melucuti pakaiannya. Hasilnya, mengejutkan. Ternyata payudaranya tampak montok luar biasa karena diganjal dua bungkus sabu-sabu. Masing-masing satu bungkus di setiap payudara.
Satu bungkus lainnya disembunyikan dalam celana dalamnya sehingga tampak seperti pembalut. Total sabu-sabu yang mereka bawa 949 gram. Keduanya akhirnya dibawa ke kantor Avsec kemudian diserahkan ke Polresta Pekanbaru guna pemeriksaan lebih lanjut.
Barang bukti sabu-sabu yang disembunyikan di balik BH, Mai Lianda. [rakyatku.com]

Executive General Manager Angkasa Pura, Jaya Tahoma Sirait mengatakan, pelaku penyelundup narkoba tersebut merupakan pasangan suami istri. Selain sabu-sabu, petugas ikut menyita dua unit ponsel, buku tabungan, KTP, dan buku nikah. [rk]

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...