Loading...

Senin, 09 April 2018

loading...

oOWH! Ngamuk Heboh Saat Sang Putra Cerita Pacarnya Hamil, Si Ibu Makin Kaget Begitu Lihat Kamera, ini Nah Videonya...

    Senin, April 09, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com – Apa yang ada di dalam pikiran seorang ibu ketika mengetahui pacar putranya tengah mengandung calon cucunya? Tentu ini akan
menjadi hal paling mengerikan yang harus mereka hadapi. Hamil di luar nikah masih menjadi aib bagi keluarga di kebanyakan negara. Tak terkecuali di Filipina.
Menggunakan momen April Fool’s Day atau April Mop yang datang di tanggal 1 April setiap tahunnya, seorang YouTuber asal Filipina, Von Ordona, memilih ibunya sebagai korban keusilannya. Tak tanggung-tanggung, remaja pria ini memutuskan membawa kabar paling ditakuti semua orangtua.
Dilansir dari laman Tribunnews, Jumat (6/4/2018), bersama sang kekasih, Von menunggu sang ibu di meja makan, sambil tak lupa membawa hasil tes kehamilan dan scan USG palsu. Di depan sang ibu, ia mengatakan fakta mengerikan bahwa, ia telah menghamili gadis tersebut.
Tentu saja sang ibu langsung terkejut mendengar kabar buruk itu. Raut wajah kekecewaan terlukis di wajah ibu Von. Ia sangsi akan masa depan putranya jika harus menjadi ayah di usia yang sangat muda, di mana dirinya belum mandiri dan lagi belum memiliki penghasilan sendiri.
Von kemudian mengajukan pertanyaan kepada sang ibu, cara untuk memberitahu kabar kehamilan tersebut kepada orangtua sang kekasih. Dalam kondisi terkejut dan sangat marah, ibu Von tetap menyarankan kepada putranya untuk mengatakan seperti Von mengatakan pada dirinya.
Terus menerus, ibu Von menuding putranya tidak bertanggung jawab karena bisa sampai menghamili kekasihnya. Tetapi anehnya, ketika mendapati sesuatu di belakang anaknya, amarah ibu Von langsung lenyap begitu saja.
Sebuah kamera yang dilihat ibu Von membuatnya tersadar bahwa kabar kehamilan kekasih sang putra hanya kebohongan belaka. Mengetahui sandiwaranya terbongkar, Von pun tak dapat lagi menyembunyikan tawanya.
Lantaran kesal karena telah dikerjai habis-habisan, sang ibu yang meski ikut tertawa itu langsung beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri putranya lalu menghujani Von dengan tamparan dan pukulan gemas. Sang ibu pun menghampiri kekasih Von dan memeluknya.
Lihat videonya di bawah:

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...