Loading...

Minggu, 01 April 2018

loading...

Prabowo Mau Disantet Sampai Lumpuh, Raja Ujung Timur Matahari Terbit "MARAH!! Lihat ni Videonya...

    Minggu, April 01, 2018   No comments

Loading...
Raja Ujung Timur Matahari Terbit.

SriwijayaAktual.com – Ternyata banyak yang tak suka dan merasa tertantang atas pernyataan pria berjuluk Harimau Jawa, yang ingin menyantet Prabowo Subianto, hingga Ketum Partai Gerindra ini lumpuh.

Salah satunya ialah seorang pria yang mengaku sebagai anak raja timur matahari terbit. Pria berpakaian adat ini, sangat marah atas pernyataan Harimau Jawa, yang menurutnya telah menghina Prabowo.

Raja ini, menantang Harimau Jawa untuk menyantet dirinya. Dan akan membuat perhitungan atas penghinaan ini.

Pernyataan raja timur matahari terbit ini disiarkan meluas di media sosial. Pernyataan ini direkam dalam sebuah video dengan durasi 1 menit 05 detik.

"Hai manusia bodoh, Saya anak raja ujung timur matahari terbit. Pulau paling terkeramat di Indonesia, luar timur. Pulau yang tidak ada di peta Indonesia, Kamu boleh ngomong-ngomong santet kamu. Kamu boleh bilang kamu punya ilmu. Ilmu kamu, santet kamu, gosok ke pantat saya. Kami matahari terbit tidak pernah berbicara tentang ilmu, tapi kamu hari ini, sudah menantang kami, dengan menghina bapak kami. Bapak Prabowo Subianto, maka kamu harus siap-siap, untuk berhadapan dengan kami. Orang matahari terbit. Luar timur, raja ujung timur, pulau paling keramat di Indonesia. Kau tahu itu, setan kau". (***)

Lihat videonya berikut ini:



Klik Baca Berita Terkait: GEMPAR!! Video Pria Yang Ngaku ‘Harimau Jawa’ Ini Akan Santet Prabowo Sampai Lumpuh!!

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...