Loading...

Kamis, 26 April 2018

loading...

Sesumbar!! 'Orang ini Bisa & Akan Gratiskan Umroh Seluruh Umat Muslim Indonesia'

    Kamis, April 26, 2018   No comments

Loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  - Sam Aliano mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden RI 2019. Dia membuat program umroh gratis bagi seluruh umat muslim di Indonesia jika ia terpilih menjadi Presiden.
“Saya janji akan gratiskan umroh bagi semua rakyat Indonesia beragama Islam,” kata Sam Aliano dalam pidatonya di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).
Saat ditanya dari mana anggaran untuk program umroh gratis tersebut, dia tak bisa menjelaskan secara gamblang. Dia memastikan dapat mewujudkan programnya tersebut jika menjadi Presiden.
“Walaupun Indonesia punya banyak utang, sebenarnya negara ini sangat kaya. Jadi sewaktu nanti saya jadi Presiden masyarakat bisa umroh gratis, itu mudah,” ujar dia.
Oleh karena itu, ia berharap ada partai politik yang mengusungnya menjadi capres di Pilpres 2019 nanti. Pria keturunan Turki ini pun menjanjikan akan meraih suara terbanyak kepada parpol yang mau mengusung dan mendukung ya.
“Saya berjanji kepada partai politik, saya akan memenangkan parpol yang mendukung saya. Saya akan mengalahkan calon presiden yang lainnya,” ucap dia.

Berita Terkait: waOW!! Demi Kalahkan Prabowo dan Jokowi, Hari Ini Sam Aliano ‘Kawini’ Mantan Istri Ahok
Dia merasa dengan majunya ia sebagai capres, partai politik dan bakal capres lain khawatir. Sebab, kata dia, dirinya adalah calon alternatif.
“Kubu-kubu lain ketakutan juga karena saya calon baru, calon alternatif. Saya akan membawa salju untuk Indonesia, akan menyelesaikan masalah konflik elit politik yang terjadi selama ini. Saya akan berbuat segalanya yang baik untuk rakyat dan negara,” kata dia. [suara]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...