Loading...

Minggu, 08 April 2018

loading...

woOW! Ada Foto Jokowi di Sertifikat Tanah yang Dibagikan ke Rakyat

    Minggu, April 08, 2018   No comments

Loading...
Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah di Malang. (Foto:dok/Biro Pers Setpres)

SriwijayaAktual.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan 3.063 sertifikat tanah kepada warga di Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (7/4). Namun, ada yang berbeda dalam pembagian sertifikat tanah kali ini. 

Jika diamati secara teliti, dalam bundel sertifikat tanah warga tersebut, diselipkan selebaran poster yang berisi foto Jokowi dan sebuah tulisan berisi pesan agar warga yang menerima menjaga seritifikat.
Jokowi bagi-bagi sertifikat tanah di Sukabumi (Foto:Others/Dok. Biro Pres Kepresidenan)

Tampaknya tak sekali ini Jokowi menyelipkan selebaran poster yang berisi fotonya. Saat membagikan sertifikat tanah di Malang, Jawa Timur, pada 28 Maret lalu, Jokowi juga sempat menyelipkan selebaran poster yang berisi foto dirinya tersebut.

Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah di Malang. (Foto:Biro Pers Setpres)

Hal ini tampak berbeda saat Jokowi membagikan sertifikat tanah di Tabanan, Bali, pada 23 Februari lalu. Dalam bundel sertifikat tanah tersebut, tak diselipkan apapun, termasuk selebaran poster yang berisi foto Jokowi.
Joko Widodo bagikan sertifikat tanah di Tabanan. (Foto:dok. Biro Pers Setpres)

Pembagian sertifikat tanah memang menjadi agenda rutin dari Jokowi saat kunjungan kerja ke daerah.

Deputi Protokol Pers dan Media Setpres, Bey Machmudin saat dikonfirmasi mengatakan keberadaan poster itu sudah lama dan tidak ada kaitan dengan kepentingan Presiden secara pribadi. "Sudah lama itu," ucap Bey kepada kumparan.
Ist/net

Bey juga menyebut keberadaan poster itu tidak ada kaitan dengan unsur kampanye. Lagi pula tidak ada ajakan atau pesan-pesan kampanye dalam poster di sertifikat tanah itu. "Tidak ada urusan dengan tahun politik," tegas Bey. [*]

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...