Loading...

Selasa, 17 April 2018

loading...

woOW BluUS!! Teknik Tendangan Penalti Bocah Ini Bikin Pemain Bola Dunia Geleng-geleng Takjub Tercengang!

    Selasa, April 17, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com  – Tendangan penalti dalam olahraga sepakbola dilakukan jika salah satu pemain melanggar pemain lawan atau pemain sendiri melakukan kesalahan seperti handball. Tendangan penalti juga dilakukan untuk menentukan pemenang dalam sebuah pertandingan dalam laga-laga tertentu.
Hampir mirip sepakbola, tendangan penalti dalam permainan futsal pun sama persis. Dalam video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini terdapat sebuah tendangan penalti yang yang terkesan konyol dan cukup menghibur netizen.
Dalam video itu terlihat seorang anak menggunakan baju oranye bertindak sebagai penendang penalti dan seorang anak pakai baju warna biru sebagai kiper, selain itu penendang juga menggunakan sandal jepit.
Ketika tendangan penalti dilakukan, sang penendang menggunakan teknik 'tendangan sandal jepit' terlebih dahulu dengan berhasil mengecoh kiper yang menangkap sandal tersebut. Setelah itu menendang bola dan berhasil bersarang di gawang tersebut, sang kiper hanya terdiam dan tertipu.

Penendang, kiper dan kedua anak yang menonton di belakang gawang langsung tertawa karena aksi itu. Tapi tidak untuk netizen, melihat akting sang kiper yang terlihat terlambat berekspresi, itu jelas settingan. Tapi banyak juga netizen yang ikut tertawa melihat aksi tersebut.
"Settingan", tulis salah satu komentar netizen. " ini kelak akan menjadi pemain bintang , kita butuh penyerang seperti ini ... tipuan yg mematikan sama sekali gak bisa di tebak sama penjaga gawang", balas komentar netizen lainnya. [viva]
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...