Loading...

Senin, 09 April 2018

loading...

'woOW GILA!!' Mobil Alphard Dibuat Jadi Angkot di Jakarta, Apalah Maksudnya? dan Tarifnya Berapa ya Guys?

    Senin, April 09, 2018   No comments

Loading...
Toyota Alphard jadi angkot

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Nama Honda Freed dan Toyota Alphard cukup dikenal sebagai produk mobil keluarga. Honda Freed bersaing dengan mobil keluarga di segmen menengah, sedangkan Toyota Alphard meramaikan mobil keluarga kelas atas.
Meski demikian, kedua mobil ini memiliki tampilan yang khas, karena menggunakan pintu geser sebagai akses masuk dan keluar penumpangnya. Tidak hanya itu, kabinnya juga dirancang untuk mendukung kenyamanan para penumpang.
Namun, apakah pernah terpikir mobil mewah seperti Alphard jadi angkutan perkotaan atau angkot? Ya, sebuah foto di Instagram menampilkan Honda Freed dan Toyota Alphard yang berbeda. Keduanya disulap menjadi mikrolet, dengan bodi warna biru, serta pelek kaleng. Tak ketinggalan, pintu geser juga diganti menggunakan pintu lipat yang menjadi ciri khas angkutan umum tersebut.
Foto ini diunggah melalui akun Instagram, @carstyle.indonesia dan merupakan hasil imajinasi digital @mikaelalfino. Gambar yang diunggah memperlihatkan Honda Freed dan Toyota Alphard disulap secara digital menjadi Mikrolet 44 dengan Jurusan Kampung Melayu menuju Karet.

Gambar hasil olah digital Mikrolet yang menggunakan Honda Freed dan Toyota Alphard ini langsung menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. "Alphard? Kok mirip ya, hahaha. Class VIP kalau ada Alphard dijadikan angkot, mantap," tulis @gandi_ind.
"Kalau ada beneran mantap tuh," tulis @zidan_250405. "Sayangnya mobil mewah dijadikan angkot," @ulek_panyawong.
Yang jelas, tentu jika angkot atau mikrolet menggunakan mobil mewah seperti Alphard dan Freed tentu tarifnya akan lebih mahal. [viva]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...