Astagfirullah Hal Adzim!! Di Museum Ini Pengunjung Bebas Bertelanjang, Bahkan Boleh Lakukan Ini...
Loading...

Astagfirullah Hal Adzim!! Di Museum Ini Pengunjung Bebas Bertelanjang, Bahkan Boleh Lakukan Ini...

Tuesday, May 8, 2018, Tuesday, May 08, 2018
loading...
Loading...

SriwijayaAktual.com - Museum di Paris Sabtu (5/5) lalu mengizinkan pengunjungnya untuk datang tanpa berbusana sama sekali.
Dihadiri oleh 160 pengunjung, museum seni kontemporer Palais de Tokyo menjadi museum pertama yang mendapati kunjungan khusus dari kelompok naturis, yaitu gerakan yang mempraktikan dan memilih jalan hidup dengan bertelanjang.
Menurut seorang aktifis naturis, hal ini adalah sebuah terobosan dari salah satu kota yang menjadi poros seni dan kebudayaan barat.
Dilansir dari Dailymail, direktur komunikasi asosiasi naturis Paris, Julien Claude-Penegry menjelaskan kalau “telanjang adalah gaya hidup para naturis.
Kebudayaan telah menjadi bagian dari keseharian kami, dan ini (kunjungan ke museum) adalah kesempatan yang spesial,” ucapnya.


Sebelumnya sebuah taman bernama Bois de Vincennes di ibu kota Perancis ini didedikasikan untuk para naturis yang akan dibuka menjelang musim panas nanti.


Menurut data yang tercatat oleh asosiasi ada 88.000 pengikut naturis di Paris dan 2.6 juta praktisi naturis di Perancis. (Wrtkota/*)

TerPopuler

close
loading...